Warga Keluhkan Gedung Serbaguna Desa Nihi Yang Tidak Terurus
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Warga Keluhkan Gedung Serbaguna Desa Nihi Yang Tidak Terurus

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 10 April 2021, April 10, 2021 WIB Last Updated 2021-04-11T05:33:30Z
    masukkan script iklan disini

    Gedung Serbaguna Desa Nihi yang nampak sudah tidak terurus (Foto Istimewa)

    Mubar (Sultra), . Kabartuhuhsatu.news,- Balai atau Gedung serbaguna yang ada di Desa Nihi tepatnya didepan kantor Desa Nihi Kecamatan Sawerigadi kabupaten Nuna Barat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tampak terlihat kotor dan tidak terurus.

    Menurut salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya, Gedung ini jarang di bersihkan, apalagi kondisinya saat ini bagian dalam gedung tidak terawat seperti plafon yang sudah rusak kursi yang berserakan, begitupun pada halaman depan dan belakang  sudah di tumbuhi oleh rumput, Ranting pohon jambu mente yang ada disamping halaman gedung tersebut.


    Kondisi dalam ruangan Gedung (Foto Istimewa)

    "Gedung ini tidak terawat lagi, hanya di pakai pakai saja kalau ada kegiatan desa tapi kebersihannya tidak di jaga, ucap sesal salah satu warga desa"

    Kepala desa Nihi Samsul, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan Gedung tersebut habis dipakai sekitar 5 hari yang lalu kegiatan sosialisasi BSPS masyarakat desa Nihi dan Maperaha.

    "Nanti saya telpon perangkat mereka bersihkan dan membabat, karena mesin potong rumput rusak mesinnya, besok akan dibersihkan "Ucap Kades Nihi. (Red/Darlan).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini