Resmikan Gedung SD Al Qur'an Wahdah Islamiyah, Ahmad Lamani : Ini Sesuai Visi-Misi Rahmat-Nya Mubar Dalam Membangun Daerah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Resmikan Gedung SD Al Qur'an Wahdah Islamiyah, Ahmad Lamani : Ini Sesuai Visi-Misi Rahmat-Nya Mubar Dalam Membangun Daerah

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 10 April 2021, April 10, 2021 WIB Last Updated 2021-04-11T05:26:51Z
    masukkan script iklan disini

    Bupati Mubar saat hadiri Acara peresmian Gedung SD Yayasan Al- Qur'an Wahdah Islamiyyah di Desa Wapae Kecamatan Tiworo Kabupaten Muna Barat (Foto Istimewa)

    Mubar (Sultra), Kabartujuhsatu.news,-Bupati Muna Barat, Ahmad Lamani telah meresmikan Gedung SD Yayasan Al Qur'an wahdah Islamiyyah yang berada di Jalan Diponegoro Desa Wapae Jaya/SP 1 Kecamatan Tiworo Tengah Kabupaten Muna Barat, Jum'at, 9 April 2021.

    Bupati Muna Barat Ahmad Lamani menilai dengan adanya yayasan pesantren ini dapat mewujudkan pembangunan daerah dibidang keagamaan sebagaimana visinya membangun daerah berdasarkan nilai-nilai religius.

    Tidak hanya itu, Tujuan daripada didirikannya adalah menjadi Sekolah Islam dan Al Qur'an yang Unggul dan berprestasi, serta berkarakter dan menjadi Sekolah untuk membina dan mempersiapkan anak didik dan Generasi Islam kedepannya, serta menjadi salah satu bagian dari perintis Sekolah/Lembaga Pendidikan Islam di Muna Barat dibawah naungan Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah.

    "Ini adalah sesuai visi misi Rahmat-nya Muna Barat dalam membangun daerah maka patut kita apresiasi. Disini kita bisa melahirkan sumber daya manusia atau generasi muda yang religius dan bisa berdaya saing," ungkap Achmad Lamani dalam sambutannya usai meresmikan Gedung itu, Jum'at 9 April 2021.

    Di tempat yang sama, Ketua II DPP Wahdah Islamiyah sekaligus sebagai Ketua Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah Pusat Ustadz. Ir. Nursalam Sirajuddin sangat optimis terhadap apa yang menjadi Program YPWI Pusat untuk merintis Lembaga Pendidikan Islam di Seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia untuk mewujudkan Visi dan Misi Wahdah Islamiyah 2030 dibidang Pendidikan, terkhusus Daerah Muna Barat.

    "Saya berharap pengurus YPWI Cabang Muna Barat  untuk mengelola Lembaga Pendidikan yang telah didirikan dan senantiasa menjalin Komunikasi dan Koordinasi serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah setempat sehingga apa yang dicita-citakan bersama bisa tercapai," kata Ustadz Nursalam dalam sambutannya. (Red/Darlan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini