-->
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Terkait Kisruh Muslok Orari di Makassar, Suherman : Itu Hoax

    kabartujuhsatu
    Kamis, 22 April 2021, April 22, 2021 WIB Last Updated 2021-04-22T18:07:12Z
    masukkan script iklan disini

    Suherman (Foto Istimewa)

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,- Menyikapi tudingan dan berita Hoax yang beredar di media sosial jelang Musyawarah perampingan 4 Orari Lokal di makassar. mengusik Ketua Panitia Musyawarah Lokal (Muslok) Ayub Suherman Untung – YB8FLY anggat bicara.

    Isu penolakan yang akan dilakukan ratusan anggota amatir jika panitia muslok terbentuk tidak benar seperti yang disampaikan Rudi dan kedua orang lainnya yang gagal membentuk panitia muslok. Sehingga 4 pemegang mandat menbentuk panitia muslok yang di anggap mampu mengakomodir semua anggota untuk ikut muslok pada tanggal 8 April 2021 mendatang di hotel Arya Duta.

    Suherman Untung yang di tunjuk sebagai ketua panitia ini juga mengatakan kisruh di Muslok Orari Makassar adalah berita bohong, (Hoax) penyebarnya, bisa kena sanksi pidana terkait berita bohong dan UU ITE, yang disebar jika kami soal.

    “Semerti, jangan karena ketidak mampuan menjalankan amanah rekan rekan saya ini malah meniupkan tudingan menyesatkan, dari pikirannya yang sempit, merasa pintar bodohnya,” jelas Ketua Panitia Muslok YB8FLY. kepada sejumlah wartawan, Selasa 6 April 2021.

    Kepada calon peserta Muslok dan calon ketua Orari Lokal Makassar boleh siapa saja silahkan datang registrasi (mendaftar) pada hari Rabu, 7 April 2021. di Hotel Aeya Duta,.mulai pukul 14:00.

    1. Untuk peserta muslok peserta memperlihatkan kartu tanda Anggota (KTA) orari wilayah makassar aktif .

    2. Untuk calon ketua orari lokal Makassar memiliki KTA orari wilayah makassar aktif dan berdomisili di makassar, serta melampirkan bukti fisik jika calon ketua di dukang 80 anggota orari aktif di makassae. (Syafri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini