Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Amankan Jalannya Ibadah Paskah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Amankan Jalannya Ibadah Paskah

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 02 April 2021, April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T00:25:23Z
    masukkan script iklan disini

    Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama anggota Pramuka Saka Wira Kartika saat amankan jalannya Ibadah Paskah (Foto Istimewa)

    Wamena (Papua), Kabartujuhsatu.news, - Babinsa Koramil 01 Wamena Kodim 1702 Jayawijaya dipimpin Serka Reki Iriawan bersama Bhabinkamtibmas dan anggota  Pramuka Saka Wira Kartika melaksanakan pengamanan giat ibadah Paskah di Gereja Betlehem, Jl. Yos Sudarso Kel. Wamena Kota Kab. Jayawijaya, Jum'at (02/03/20).

    Serka Reki mengatakan bahwa Pengamanan kegiatan ibadah wajib diberikan oleh siapapun, khususnya Babinsa di wilayah binaan dalam rangka memberikan pelayanan guna menjamin rasa aman dan nyaman Bagi umat kristiani dalam menjalankan Ibadah atau kebaktian.

    "Dalam tugasnya kali ini Babinsa bersinergi tidak hanya dengan instansi kepolisian namun dibantu juga dari anggota Pramuka Saka Wira Kartika dan pihak gereja Betlehem, hal ini dilakukan agar dalam kegiatan tersebut dapat berjalan lancar serta aman. Terciptanya kerja sama yang baik akan  memberikan efek positif demi terciptanya stabilitas keamanan dalam kegiatan yang dilaksanakan," tuturnya.

    "Ketua Klasis Gereja Betlehem Pendeta Abraham Ungirwalu  memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada Babinsa Koramil 01 Wamena yang selalu hadir dalam pengamanan, setiap ada kegiatan Ibadah yang digelar ditempat ini," ungkapnya. (Kamaruddin).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini