AN : Selamat Atas Pelantikan DR. Simon Nahak dan Louise Lucky Taolin
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    AN : Selamat Atas Pelantikan DR. Simon Nahak dan Louise Lucky Taolin

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 25 April 2021, April 25, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T03:01:30Z
    masukkan script iklan disini

    Pasangan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Malaka Provinsi NTT Dr. Simon Nahak,SH.,MH dan Louise Lucky Taolin,S.Sos (Foto Istimewa)

    NTT, Kabartujuhsatu.news,-Dr. Simon Nahak,SH.,MH dan Louise Lucky Taolin,S.Sos resmi memimpin Kabupaten Malaka sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malaka pada periode 2021-2024.
    Kesaksian awak media Kedua putra terbaik asal Malaka itu, resmi dilantik oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat pada hari ini ini di aula El Tari Kupang Senin (26/4).

    "Selamat atas pelantikan Dr. Simon Nahak, SH.,MH dan Louise Lucky Taolin,S.Sos sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malaka. Masyarakat Malaka menunggu kalian dengan penuh optimis, "Ujar Agustinus Nahak (AN) sebagai ketua tim kuasa hukum SN-KT kepada para awak media di Kupang NTT, Senin (26/4).


    Sementara kegiatan pelantikan berlangsung, Simon Nahak dan Kim Taolin bersama kedua Bupati dan wakil Bupati Belu dan Sumba Barat berpakaian putih dengan menggunakan lambang Garuda kebesaran Bupati dan wakil Bupati.

    Berikut nama-nama Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat. Dr.Simon Nahak,SH.,MH – Louse Lucky Taolin,S.Sos (Malaka) dr.Agus Taolin – Aloysius Hale Serens(Belu) Johanes Dede-Johanes Lidi Bora Kabba (Sumba Barat).
    Kegiatan pelantikan telah selesai, Kini Dr.Simon Nahak,SH.,MH dan Louse Lucky Taolin,S.Sos Telah resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malaka.

    "Kami sangat yakin di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Malaka terpilih maka pemantapan sumber daya manusia dengan sinergitas memajukan potensi alam akan tercapai demi kesejahteraan masyarakat Malaka, "tegas Agustinus Nahak.

    Laporan: Jl
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini