Merajut Persatuan, Cegah Perpecahan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Merajut Persatuan, Cegah Perpecahan

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 11 April 2021, April 11, 2021 WIB Last Updated 2021-04-11T17:33:57Z
    masukkan script iklan disini



    JAMBI, Kabartujuhsatu.news,- Untuk memelihara hubungan baik antara TNI khususnya Korem 042/Gapu, dengan segenap komponen masyarakat, komunikasi sosial merupakan sarana yang paling tepat dalam menciptakan, menjalin dan memelihara hubungan baik tersebut.


    Ini disampaikan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, dalam sambutannya pada kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat, di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Jumat (9/4).


    Dia menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir, dan antusias mengikuti kegiatan ini. Kegiatan komsos ini mengambil tema "Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa".


    "Kegiatan ini merupakan wahana interaksi yang positif antara Korem 042/Gapu dengan seluruh komponen masyarakat, sebagai upaya untuk menyelaraskan cara pandang terhadap setiap kebijakan TNI AD dalam rangka mendukung terwujudnya ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh di wilayah Korem 042/Gapu," kata dia.


    Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menguatkan semangat untuk lebih mencintai dan rela berkorban, dengan mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan.


    “Di tengah berbagai keanekaragaman kondisi sosial kemasyarakatan saat ini diharapkan kita memiliki ketangguhan dalam menghadapi berbagai pengaruh negatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," kata dia.


    Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para pejabat Korem 042/Gapu serta segenap unsur komponen masyarakat serta dilaksanakan dengan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (*/rib)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini