Masjid dan Taman Bermain Jadi Sasaran Patroli Piket Koramil Serengan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Masjid dan Taman Bermain Jadi Sasaran Patroli Piket Koramil Serengan

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 17 April 2021, April 17, 2021 WIB Last Updated 2021-04-17T16:43:53Z
    masukkan script iklan disini

    Patroli piket koramil Serengan pantau taman bermain dan Masjid (Foto Istimewa)

    Surakarta (Jateng), Kabartujuhsatu.news, -Untuk mengantisipasi potensi Kamtibmas di malam hari, Maka Piket Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka M Nur Hakib  dan Linmas gencarkan melaksanakan Patroli malam. (17/4/2021). 

    Dimana Patroli malam ini Piket Koramil dan Linmas Menyasar, Tempat-tempat Ibadah dan Fasilitas Umum (Fasum) dan taman bermain yang ada di wilayah kecamatan Serengan dengan tujuan untuk memberikan rasa Aman dan nyaman bagi warga Masyarakat Malam Hari, terutama bagi Umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Tarawih. 


    Pemantauan di masjid (Foto Istimewa)

    Tidak Hanya itu Piket juga tak bosan-bosanya selalu menghimbau dan selalu menegakan Protokoler Kesehatan Covid-19 seperti melaksanakan "5M" di masa PPKM Mikro ini. 

    Covid-19 belum berakhir, Kami menghimbau agar tetap disiplin dalam melaksanakan ketentuan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun daerah, untuk selalu mematuhi Protokoler Kesehatan dengan melaksanakan 5M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan Pake Sabun dan Air, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilisasi. "Ungkap Serka Hakib dengan Senyum dan Humanis. 

    (Kemplu 72)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini