Legislator PPP Sulsel Andi Nurhidayati Kembali Serahkan Bantuan al-Qur'an di Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Legislator PPP Sulsel Andi Nurhidayati Kembali Serahkan Bantuan al-Qur'an di Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 18 April 2021, April 18, 2021 WIB Last Updated 2021-04-18T13:16:16Z
    masukkan script iklan disini

    Andi Nurhidayati Legislator PPP Sulsel bersama siswa pesantren (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Nurhidayati Zainuddin kembali menyalurkan bantuan mushaf al-Qur'an untuk pesantren dan rumah tahfidz, Minggu (18/4/2021).

    Kali ini untuk Pondok Pesantren Salafiyah Al Ihsan Kelurahan Appanang Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng dan diterima oleh Ustadz Amir Zulfikar.

    Penyerahan tersebut dilakukan Legislator Sulsel dua periode ini dalam rangka kunjungan kerja di daerah pemilihannya untuk menggelar kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan.

    "Kebetulan ada kunjungan kerja di dapil untuk kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan, jadi Saya sempatkan untuk menyerahkan bantuan mushaf al-Qur'an di Pesantren Al Ihsan," ujar Andi Nurhidayati.

    Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini, berharap bantuan mushaf tersebut memotivasi santri untuk membaca dan menghafal al-Qur'an terlebih di bulan Ramadhan yang merupakan bulan diturunkannya al-Qur'an.


    "Bulan Ramadhan adalah bulan diturunkannya al-Qur'an maka kita harus banyak membaca al-Qur'an. Semoga bantuan mushaf ini memotivasi santri untuk membaca dan menghafal al-Qur'an terlebih selama bulan Ramadhan di pesantren ini adalah kegiatan karantinan tahfidz al-Qur'an," ujar Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel ini.

    Terpisah, Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Al Ihsan Appanang, KM. Andi Sukma Sakti menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Legislator Sulsel dari Dapil Soppeng-Wajo ini.

    "Alhamdulillah, terimakasih Kami sampaikan kepada Pung Etti atas bantuan mushaf al-Qur'annya. Semoga berkah. Aamiin," ujar Andi Sukma Sakti.

    Sebelumnya, Wakil Ketua PPP Sulsel ini juga sudah menyerahkan bantuan mushaf al-Qur'an di Pesantren Al Fatah Cabang Temboro di Kelurahan Ompo Soppeng, dan di beberapa kabupaten lainnya seperti Pangkep, Wajo dan Bone. (Red/Rhmn)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini