OKP Pemuda Pancasila Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Ikhlas Asrama Kodim 1423 Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    OKP Pemuda Pancasila Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Ikhlas Asrama Kodim 1423 Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 18 April 2021, April 18, 2021 WIB Last Updated 2021-04-18T13:06:22Z
    masukkan script iklan disini


    Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng Andi Muhammad Rasyidi (tengah baju hitam) bersama rombongan dan Pasiter Kodim 1423 Soppeng (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Kepedulian terhadap pembangunan rumah ibadah di kabupaten Soppeng dinampaknyatakan 2 organisasi pemuda dengan memberikan bantuan  pembangunan Masjid Al Ikhlas Asrama Kodim 1423 Kabupaten Soppeng.


    Kedua organisasi kepemudaan tersebut yakni Pemuda Pancasila dan DPD KNPI kabupaten Soppeng.


    Selain keduanya juga Majelis Dzikir dan Pengusaha muda dengan bersama-sama memberikan bantuan, baik dana maupun bahan material pembangunan masjid serta sarana prasarana masjid yang ada di sekitar Asrama Kodim 1423 Soppeng yang terletak di Malaka Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.


    Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng, Andi Muhammad Rasyidi, S.Sos, M.Si yang memimpin rombongan tersebut mengatakan kegiatan peduli ini merupakan program kerja kami, begitupun dengan OKP yang lain, bebernya.



    Dikatakannya, "Melalui visi yang sama sehingga kegiatan peduli ini dilakukan secara bersama-sama. Terang Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng.


    Sementara itu, Pasiter Kodim 1423/Soppeng Letda E Hermana dalam kesempatannya, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya telah memberikan bantuan kepada Masjid Al Ihlas Asrama Kodim 1423/Soppeng.


    "Saya atas nama pribadi dan institusi kodim 1423 Soppeng mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian dan sumbangsih para dermawan dari organisasi kepemudaan maupun dari pengusaha muda dan majelis Zikir atas bantuan yang telah diberikan.


    "Kami berharap bantuan tersebut bernilai ibadah di sisi Allah SWT, apa lagi ini adalah rumah Allah yang nantinya dapat dimanfaatkan bagi personil Kodim dan masyarakat sekitar untuk melaksanakan ibadah shalat.


    "Semoga apa yang diberikan ini menjadi bekal diakhirat nanti dan lipat gandakan amalnya, pungkas Pasiter Kodim 1423/Soppeng Letda E Hermana. (Red/Her).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini