Lantik Bupati dan Wabup Toraja Utara, PLT Gubernur Sulsel Tekankan Jaga Kekompakan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Lantik Bupati dan Wabup Toraja Utara, PLT Gubernur Sulsel Tekankan Jaga Kekompakan

    Kabartujuhsatu
    Senin, 26 April 2021, April 26, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T05:25:48Z
    masukkan script iklan disini
     PLT Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman saat melantik Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara di Makassar (Foto Istimewa)

    Makassar, Kabartujuhsatu.news,-Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melantik Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara periode 2021-2025, Yohanes Bassang dan Wakilnya, Frederick Victor Palimbong. Pelantikan dilakukan diruang pola Kantor Gubernur sulsel Senin (26/04/2021).

    Plt Gubernur sulsel berpesan agar percepatan pemulihan ekonomi terus dilakukan termasuk terus menjaga kekompakan antara pemerintah provinsi dan kabupaten/kota sesulsel.

    ”Kita dorong akselerasi untuk percepatan pemulihan ekonomi nasional, jadi kita butuh kekompakan antara provinsi dan kabupaten/ kota se-Sulsel.” Ungkapnya.

    Ia Menyebutkan Penanganan covid-19 juga terus dilakukan sejalan dengan pemulihan ekonomi.

    “Penangan covid karena kita masih dalam suasana pandemi, yg tidak kalah penting koordinasi yang intens antara bupati terpilih dengan kita agar informasi kita cepat dan akses dalam perencanaan yang lebih baik.” Sebutnya.

    Lebih jauh Andi Sudirman Sulaiman menekankan agar pembebasan jalan Bua Rante pao bisa segera selesai.

    ” Ada sedikit tanah yang harus dibebaskan, makanya kita tidak bisa membangun ketika ada tanah yang belum tuntas, ketika kami cek di ujungnya itu ada jalan belum dibebaskan.” Tuturnya.

    Ia Menambahkan saat ini sedang di cek batas kewenangan, apakah di provinsi atau dikabupaten.

    ” Kita sementara mau cek batasan kewenangan untuk membebaskan. Kalau memang di provinsi maka harus di provinsi, itu harus kita fokus dulu karena tidak bisa selesai kalau ada masalah lahan,” Tambahnya.

    ” Di APBD pokok kita tidak ada jadi kita memang harus merencanakan dengan baik untuk tahun depan bagaimana Pembebasan itu.” Tutupnya.

    Turut hadir dalam pelantikan Bupati Torut Hasil Pilkada serentak tahun 2020, Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) provinsi sulsel, Torut, Kepala OPD serta undangan lainnya. (Hajar).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini