-->
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Divif 2 Kostrad Gelar Sosialisasi Agen of Change dan Penyusunan LKIP di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad

    kabartujuhsatu
    Jumat, 23 April 2021, April 23, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T08:27:29Z
    masukkan script iklan disini

    Divif 2 Kostrad saat sosialisasi Agen of Change dan Penyusunan LKIP di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad (Foto Istimewa)

    Malang (Jateng), Kabartujuhsatu.news, – Divif 2 Kostrad Menggelar Sosialisasi Agen of change (Agen Perubahan) dan Penyusunan LKIP (Laporan Kinerja Instansi Pemerintah) yang diikuti oleh seluruh Satuan Jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad, bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Jumat (23/4).

    Acara ini dipimpin langsung oleh Asren (Asisten Perencanaan) Divif 2 Kostrad Kolonel Inf Rofiq Yusuf, S.Sos. yang bertujuan sebagai pedoman dalam pelaksanaan program dan kegiatan Agen Perubahan Kostrad Tahun 2021. 

    Pada kesempatan ini, Asren Divif 2 Kostrad Kolonel Inf Rofiq Yusuf, S.Sos. mengatakan, “Pelaksanaan Rencana Tindak Agen Perubahan Kostrad Tahun 2020 telah dievaluasi secara menyeluruh guna mengukur efektivitas proses dan hasil atas pelaksanaan perubahan serta perbaikan secara berkelanjutan dalam membangun Agen Perubahan yang handal. Agar Rencana Tindak Agen Perubahan Tahun 2021 lebih efektif maka diperlukan rekomendasi dari hasil pelaksanaan Rencana Tindak Agen Perubahan Kostrad Tahun 2020,” ujarnya.


    Dikatakan juga bahwa, “Hal ini tentu diharapkan akan terselenggaranya pembaharuan dan pembekalan Tim Agen Perubahan Kostrad agar mampu melaksanakan perubahan terhadap fungsi, tugas dan tanggung jawab pada seluruh tingkatan personel di lingkungan Kostrad serta Terwujudnya Birokrasi dengan integritas dan kinerja yang tinggi,” pungkasnya.

    Di akhir sambutannya, Asren Divif 2 Kostrad menyampaikan, mengingat pentingnya materi sosialisasi dan pembekalan ini di harapkan seluruh peserta sosialisasi dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

    Kasirenproggar Mayor Inf Cecep Cahyadi S.E., Ml.Pol. mengatakan, bahwa tujuan dari Penyusunan Laporan Kinerja Intansi Pemerintah yaitu memberikan informasi kinerja yang terukur kepada pemberi mandat atas kinerja yang telah dan seharusnya dicapai.

    "Hal tersebut juga sebagai upaya perbaikan yang berkesinambungan selaku Instansi Pemerintah untuk meningkatkan kinerjanya", terang May Inf Cecep.

    Kegiatan dilanjutkan dengan paparan Agen of change oleh Kapten Arh Aris Sumanto, S.H. dan di ikuti seluruh peserta dengan sangat antusias.

    Pendivif2
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini