Babinsa Bersama Warga Binaan Dalam Program Jambanisasi
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Babinsa Bersama Warga Binaan Dalam Program Jambanisasi

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 29 April 2021, April 29, 2021 WIB Last Updated 2021-04-30T03:40:43Z
    masukkan script iklan disini
    Babinsa saat bersama warga binaan membangun jamban keluarga (Foto Istimewa)

    Boyolali (Jateng), Kabartujuhsatu.news,- Babinsa Ngablak Koramil 17/Wonosegoro Pelda Kusnin terjun langsung membantu warga mengerjakan pembangunan jamban di Dukuh Lemah Mendak Desa Ngablak Kecamatan Wonosamudro Kabupaten Boyolali. Jumat (30/04).

    Karya bakti pembuatan jamban oleh Babinsa Ngablak ini, dilaksanakan untuk membantu Bapak Muhroni warga binaannya yang kurang mampu.

    “Dengan di bangunnya jamban, masyarakat tidak lagi buang air besar dikali atau tempat yang tidak semesti lainnya yang nantinya hanya akan menimbulkan penyakit ”, ujar Babinsa Ngablak.

    Pihak Puskesmas Wonosegoro juga mengapresiasi peran aktif dari Babinsa dalam memberikan sosialisasi tentang manfaat yang bisa di rasakan dengan adanya program jambanisasi ini, baik Program Jambanisasi yang dari TNI maupun dari Dinas Kesehatan atau Pemerintah daerah setempat.

    Pada kesempatan tersebut, Bapak Muhroni selaku pemilik jamban mengatakan terima kasih kepada TNI melalui Babinsa bersama warga setempat, berkat usaha dan upaya merekalah sehingga saya dan keluarga bisa memiliki jamban yang sehat.

    “Kami sekeluarga turut senang dan bahagia atas pelaksanaan kegiatan ini, semoga Allah SWT membalas budi baik bapak semua baik pak Babinsa TNI dan warga yang sudah membantu ”. ujar Muhroni. (AK)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini