-->
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Viral ' Balada Cinta Munarman Dengan Lily Sofia di Hotel

    kabartujuhsatu
    Kamis, 29 April 2021, April 29, 2021 WIB Last Updated 2021-04-30T01:52:46Z
    masukkan script iklan disini

    Munarman dan Lily Sofia (Foto Dokumen).

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, – Sosok perempuan bernama Lily Sofia yang viral di media sosial sedang bersama tersangka kasus terorisme, Munarman diketahui merupakan istri keduanya. Mereka sudah menikah secara sah sekitar 13 tahun lalu.


    “Iya benar istri kedua. (Menikah) sudah lama itu, 2008,” ucap salah satu pengacara Munarman, Ichwan Tuan kotta saat dihubungi, Kamis, 29 April.


    Bahkan, pernikahan Munarman dengan Lily Sofia, kata Ichwan telah mendapat restu dari istri pertamanya, Ana Noviana.


    Meski demikian, soal video beredar yang memperlihatkan keduanya, Ichwan tak mengetahui secara pasti. Alasannya, hal itu merupakan ranah pribadi Munarman.


    “Video lama itu, tapi saya belum tau juga kepastian dimana dimananya. karena kita belum dapat dari yang bersangkutan,” tandas dia.


    Ada pun, Munarman menjadi sorotan di media sosial. Di linimasa Twitter muncul video berjudul ‘Balada Cinta Sekjen FPI Munarman 20 Jam Bersama Lily Sofia.


    Video yang diunggah akun @BoratCorleone, memperlihatkan seorang perempuan yang disebut bernama Lily Sofia sedang berada di meja resepsionis salah satu hotel.


    Dalam narasi di video itu tertera detail nomor kamar yang dipesan oleh Lily yakni kamar 701.


    Selanjutnya, perempuan itu mengarah ke lift. Tak lama berselang, pria yang diduga Munarman masuk ke dalam hotel dan langsung menuju lift.


    Kemudian, ditampilkan adegan antara Munarman dan Lily Sofia. Mereka seolah saling berpegangan tangan saat hendak masuk ke dalam lift. (Syarif).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini