Amerika Serikat Tanggapi Lonjakan Besar Inveksi Virus Corona di India, Ini Yang Dilakukan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Amerika Serikat Tanggapi Lonjakan Besar Inveksi Virus Corona di India, Ini Yang Dilakukan

    Kabartujuhsatu
    Senin, 26 April 2021, April 26, 2021 WIB Last Updated 2021-04-26T10:46:24Z
    masukkan script iklan disini

    Seorang pasien yang mengenakan masker oksigen melihat istrinya memegang kipas yang dioperasikan dengan baterai sambil menunggu di dalam becak untuk memasuki rumah sakit COVID-19 untuk perawatan, di tengah penyebaran penyakit virus corona (COVID-19) di Ahm (Ist)

    Kabartujuhsatu.news,-Amerika Serikat akan segera mengirimkan bahan baku vaksin COVID-19, peralatan medis, dan alat pelindung untuk membantu India menanggapi lonjakan besar infeksi virus corona, kata Presiden AS Joe Biden, Minggu (25 April).


    "Sama seperti India mengirim bantuan ke Amerika Serikat saat rumah sakit kami tegang pada awal pandemi, kami bertekad untuk membantu India pada saat dibutuhkan," kata Biden di Twitter setelah Gedung Putih mengumumkan daftar tindakan.


    Juru bicara Dewan Keamanan Nasional Emily Horne mengatakan para pejabat AS "bekerja sepanjang waktu" untuk mengerahkan sumber daya dan pasokan yang tersedia untuk membantu India membuat vaksin Covishield dan merawat jutaan orang India yang sakit dan sekarat.


    Amerika Serikat juga akan mengirimkan alat terapi, alat uji diagnostik cepat, dan ventilator.


    Washington berada di bawah tekanan yang meningkat untuk membantu India, negara demokrasi terbesar di dunia, setelah Inggris, Prancis, dan Jerman menjanjikan bantuan selama akhir pekan.


    Perdana Menteri India Narendra Modi mendesak semua warga untuk divaksinasi dan berhati-hati, karena negara itu mencetak rekor global untuk infeksi COVID-19 baru dalam satu hari. (Syarif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini