Upaya Kenyamanan Pengendara, KBO Satlantas Polres Gowa Bersihkan Traffic Cone
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Upaya Kenyamanan Pengendara, KBO Satlantas Polres Gowa Bersihkan Traffic Cone

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 27 Maret 2021, Maret 27, 2021 WIB Last Updated 2021-03-27T07:58:23Z
    masukkan script iklan disini

    KBO Satlantas Polres Soppeng saat bersihkan traffic Cone (Foto Istimewa)

    Gowa (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -Guna kelancaran arus lalu lintas dan kenyamanan berkendara pengguna jalan pada malam hari personil Sat Lantas Polres Gowa Melakukan Pembenahan dan pembersihan Traffic cone yang berada di jalan Sultan Hasanuddin Kel.Pandang pandang Kec.Sombaopu Kab.Gowa, Sabtu 27/03/2021 sekitar pukul 10.00 wita.

    KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made SH di dampingi Kanit Turjawali Iptu Dalhari menjelaskan " benar kami melakukan pembenahan dan pembersihan traffic cone di sepanjang jalan Sultan Hasanuddin.

    Pembenahan dan pembersihan traffic cone meliputi : pencucian traffic cone , pengantian skotlite retroreflective sehingga dapat memantulkan cahaya pada malam hari dan pembenahan tata letak traffic cone.

    Kendati demikian kami berharap kepada masyarakat pengguna jalan untuk tidak merusak atau memindahkan tata letak traffic cone yang sudah kami benahi.

    Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH meanambahkan bahwa pihaknya akan intens dalam memberikan pelayanan terbaik guna kenyamanan masyarakat pengguna jalan dan dapan menekan angka kecelakaan,tutup Kasat Lantas Polres Gowa. (Red/Mustari).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini