Sosialisasi Nilai Kebangsaan di Liliriaja, Andi Nurhidayati Gandeng Kesbangpol Soppeng dan TNI
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Sosialisasi Nilai Kebangsaan di Liliriaja, Andi Nurhidayati Gandeng Kesbangpol Soppeng dan TNI

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 12 Maret 2021, Maret 12, 2021 WIB Last Updated 2021-03-13T06:45:22Z
    masukkan script iklan disini


    Sosialisasi nilai-nilai kebangsaan di Liliriaja (Foto Istimewa).

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news,- Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin menggelar sosialisasi nilai-nilai kebangsaan di Kelurahan Appanang dan Kelurahan Galung Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Sabtu (13/3/2021).


    Dihadiri ratusan masyarakat, Legislator Sulsel dua periode ini menghadirkan Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Soppeng, Arafah dan unsur TNI, Irfan Nasir (Danposramil Liliriaja) sebagai narasumber.


    Andi Etti sapaannya, mengajak masyarakat untuk memperkuat persatuan dan solidaritas sosial yang merupakan bagian dari implementasi nilai-nilai kebangsaan. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama melawan berita hoaks yang semakin hari semakin massif melalui media sosial.


    "Di tengah perkembangan teknologi yang menjadi problem hari ini adalah hoaks, penyebarannya makin massif seperti berita-berita terkait vaksin yang bertujuan untuk menakut-nakuti masyarakat. Dan ini harus kita lawan," ujar Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel.


    Sebelumnya, Wakil Ketua PPP Sulsel ini telah menggelar kegiatan yang sama di Desa Labokong dan Desa Leworeng Kecamatan Donri-Donri, Jum'at (12/3/2021) kemarin.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini