Semangat Gotong Royong Pamtas Yonif 614/Raja Pandhita Bantu Bangun Rumah Ibadah
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Semangat Gotong Royong Pamtas Yonif 614/Raja Pandhita Bantu Bangun Rumah Ibadah

    Kabartujuhsatu
    Senin, 29 Maret 2021, Maret 29, 2021 WIB Last Updated 2021-03-30T01:31:19Z
    masukkan script iklan disini

    Pemberian kunci tanda diresmikannya Pastori Gereja GPDI (Foto Istimewa)

    Kalbar, Kabartujuhsatu.news, – Membangun kebersamaan dan mewujudkan toleransi beragama dilakukan Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 614/RJP, dengan turut serta gotong royong bersama warga membangun Pastori Gereja GPDI Desa Batu Majang Kec.Long Bagun Kab. Mahakam Ulu, Minggu, (26-05-2021)

    Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 614/Raja Panditha ,Mayor Inf Indar Irawan, SE., M.Han saat menghadiri acara peresmian Pastori Gereja GPDI,
    dimana pembangunan Pastori tersebut dibangun oleh Anggota Satgas Pamtas Yonif 614/Raja Pandhita bersama warga Kampung Batu Majang.

    Diungkapkan Dansatgas, "Kami merasa terhormat untuk dilibatkan dalam pemberian kunci tanda diresmikannya Pastori Gereja GPDI ini. Semoga dengan kepercayaan yang diberikan kepada kami, kami dapat selalu berbuat yang terbaik kepada masyarakat, dan kami siap membantu kesulitan masyarakat yang ada di Kampung Batu Majang ini,” Ujarnya.

    Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan teritorial yang dilakukan Satgas terhadap warga yang ada di sekitar pos-pos perbatasan.

    “ Dan kegiatan seperti ini bukan sampai di sini saja, namun akan terus berlanjut sampai akhir penugasan kami ,” jelas Dansatgas.

    Di tempat yang sama, Pabintal Satgas Letda Inf Besrin Simare mare mengatakan,Bantuan tenaga yang kami berikan untuk pembangunan ini sesuai petunjuk dan arahan Dansatgas agar selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat walaupun itu hal itu terlihat kecil dan biasa, akan tetapi kalau diniatkan dengan tulus ikhlas pasti akan memberikan dampak positif kepada kita sehingga TNI makin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat.


    Sementara itu, Bapak Maston yang juga Pendeta di Pastori Gereja GPDI Batu majang mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Satgas kepada Gereja.

    “Puji Tuhan, dengan berdirinya Pastori ini dapat menambah semangat kami dalam melayani umat dan semoga Tuhan YME, membalas kebaikan bapak-bapak TNI yang dengan tulus dan ikhlas membantu kami,” tuturnya.

    Dirinya pun berharap, kepedulian TNI ini bisa menjadi contoh bagi warga untuk membantu sesama, tanpa memandang latar belakangnya.

    Sumber : Pensatgas614
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini