Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Terima Vaksinasi Covid-19
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Terima Vaksinasi Covid-19

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 27 Maret 2021, Maret 27, 2021 WIB Last Updated 2021-03-27T08:29:45Z
    masukkan script iklan disini

    Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat saat mene Vaksinasi Covid-19 (Foto Istimewa).

    TTU (NTT), Kabartujuhsatu.news, -Prajurit Batalyon Armed 6/3 Kostrad yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-RDTL dibawah pimpinan Kapten Arm. Yoan Apreza sebagai Wakil Komandan Satgas RI-RDTL melaksanakan vaksinasi Covid-19.

    Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Indonesia bebas dari Pandemi Covid-19 dan mensukseskan Program Vaksinasi Nasional Covid-19, para anggota Satgas RI-RDTL Sektor Barat melaksanakan vaksin bertempat di Kodim 1618/TTU, Kefamenanu, Sabtu (27/3/2021).

    Sementara itu ditempat terpisah Dansatgas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Mayor Arm.Andang Radianto,S.A.P. Mengatakan, "Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tetap memperhatikan protokol kesehatan. Para anggota yang akan divaksin terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh, tekanan darah dan screening oleh petugas kesehatan", ujarnya. 


    Menurut Dansatgas, kegiatan ini bertujuan agar seluruh anggota Satgas dapat menerima Vaksin sehingga diharapkan dapat membantu memutuskan mata rantai penularan Covid-19. “Kegiatan vaksin ini akan dilaksanakan secara bertahap,” tambahnya.

    Dalam pelaksanaan vaksin ini, Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad telah berkoordinasi dengan Kodim 1618/TTU dan fasilitas kesehatan pemerintah yang berada di wilayah pos masing-masing. 

    Tim Kesehatan Yonarmed 6/3 Kostrad juga turut membantu proses pelaksanaan vaksin, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

    Sumber : PensatgasArm6
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini