Pemerintah Desa Sering Soppeng Gelar Pembekalan Tim Relawan Pendataan IDM Berbasis SDGs
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pemerintah Desa Sering Soppeng Gelar Pembekalan Tim Relawan Pendataan IDM Berbasis SDGs

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 30 Maret 2021, Maret 30, 2021 WIB Last Updated 2021-03-30T16:41:39Z
    masukkan script iklan disini

    Pembekalan tim relawan pendataan IDM berbasis SDGs di Desa Sering kecamatan Donri-Donri (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -Pembekalan tim relawan pendataan IDM berbasis SDGs di Desa Sering Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, Selasa 30/3/2021.

    Kegiatan turut di hadiri oleh Kepala Desa Sering, Pemateri Kegiatan P3MD, Staf Desa, Pendamping Desa,dan mengikuti anjuran protokol kesehatan.

    Dalam sambutannya,Kades Sering Muhammad Tang, S. Sos berharap kepada tim relawan pendataan SDGs Desa Sering agar kiranya mendata dengan sebaik-baiknya.

    " Sehingga nantinya kita bisa melahirkan data yang betul-betul ril sesuai dengan fakta yang ada, bukan data yang abal-abal, ini demi keberlanjutan pembangunan di desa,ungkap Kades Sapaan Akrab Antong'e

    Sementara,tenaga Ahli P3MD Kabupaten Soppeng Baheri Usba, S. Hut menyampaikan,bahwa dalam pendataan ini kita betul-betul harus bekerja maksimal demi melahirkan sebuah data yang Valid,

    "Kita bisa memulai mendata dari kuesioner individu,sampai ke kuesioner desa sehingga data betul-betul akurat dan beliau juga berterima kasih kepada pemerintah desa Sering dengan adanya dukungan untuk mensukseskan program SDGS yang merupakan program dari kementrian desa dan PDTT, pungkasnya. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini