Oknum Supir Elnusa, Nakal AD Diduga Ganggu Istri Wartawan Begini Ceritanya
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Oknum Supir Elnusa, Nakal AD Diduga Ganggu Istri Wartawan Begini Ceritanya

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 21 Maret 2021, Maret 21, 2021 WIB Last Updated 2021-03-22T01:41:12Z
    masukkan script iklan disini

    Kolase Foto peristiwa (Ansori)

    Pekanbaru (Riau), Kabartujuhsatu.news,- Salah satu dari oknum Supir Elnusa nakal' BM 9461 ZU inisial AD yang pada saat itu terpergok oleh wartawan RBC suami dari SS yang diduga sedang melakukan pencurian BBM bersubsidi jenis solar milik pemerintah yang kemudian diduga dijual kepada penadahnya yang terlihat sedang melakukan kegiatan aktivitas mengeluarkan BBM bersubsidi jenis solar dari mobil tangki Elnusa BM 9461 ZU dengan menggunkan selang yang berukuran satu atau dua inchi di tepi jalan perkebunan kelapa sawit.rabu (17/03/2021)

    Ketika mereka melihat Wartawan yang hendak mengambil foto, aktivitas mereka langsung dihentikan, namun Wartawan tetap mengambil foto mobil tangki Elnusa yang diduga nakal tersebut sedangkan pekerjaan menyalin minyak ke dalam drum dan derigen yang sudah berisi miyak solar yang di duga kuat di ambil dari mobil tangki Elnusa BM 9461ZU tersebut.

    Pekerja yang ada di lokasi langsung membawak minyak solar keluar dari lokasi tersebut yang bertempat di jalan lintas timur.

    Tidak hanya itu saja kelakuan oknum Supir Elnusa nakal' tersebut pelaku AD juga sudah melecehkan istri seorang wartawan yang dilakukan oleh seorang oknum Supir Elnusa nakal' inisial AD . dengan mengirimkan pesan singkat lewat SMS dengan menggunakan HP AD ke nomor kontak suami SS yang berprofesi sebagai wartawan tersebut.

    Isi SMS nya, yang di kirim pelaku menggunakan nomor hp milik Pelaku AD +62812-7634-87XX  tertulis (krm salam sama Susi y) unjarnya kepada suami SS, Minggu (21/03/2021)


    Sedangkan, SS seorang istri wartawan tersebut ketika di tanyakan tidak mengenal nama AD, apalagi seorang supir mobil tangki Elnusa," saya, tidak pernah merasa kenal dengan supir mobil tangki Elnusa, ucap istrinya.

    Ketika di tanyangkan oleh suami SS kepada pelaku AD kamu tau, nama istri saya dari mna..? Dia bilang itu urusan pribadi. 

    AD yang diduga tujuannya hendak mengganggu dan atau merusak ketenangan rumah tangga orang lain menurut wtn.

    SS istri Wartawan menayakan kepada pelaku AD, SS itu orang mana .? jawab pelaku AD, " Orang awak kaatanya kepada istri wtn.

    "Orang awak mana tanya SS istri wtn lagi, namun tidak di jawab oleh AD pelaku langsung matikan hp nya.

    Dia menghubungi wartawan untuk mengajak jumpa agar tidak di laporkan perbuatannya yang diduga sedang melakukan aktivitas pencurian BBM jenis solar milik pemerintah tersebut ke pihak kantornya atau pihak office Elnusa Pekanbaru.

    AD mengajak wartawan tersebut untuk menjumpainya ke salah satu kedai lontong di samping jembatan harapan raya kota Pekanbaru. 

    Namun wtn tidak mau, " Saya tanya kamu, jelaskan dulu darimana kamu dapat tau nama istri saya ucap wtn, nanti lah di sini kamu tau sendiri kemarilah, ucap pelaku AD. itu lain lagi itu urusan pribadi ujar pelaku AD tersebut kepada wartawan. Minggu (21/03/2021).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini