Menghitung Hari, Masyarakat Ibele Tak Sabar Menunggu Rumahnya Selesai
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Menghitung Hari, Masyarakat Ibele Tak Sabar Menunggu Rumahnya Selesai

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 12 Maret 2021, Maret 12, 2021 WIB Last Updated 2021-03-13T04:55:39Z
    masukkan script iklan disini


    Rumah Sehat program fisik TMMD ke 110 di Ibele Papua (Foto Istimewa).

    Papua, Kabartujuhsatu.news, -Kegiatan dilaksanakan oleh personil gabungan  TNI beserta masyarakat yang diturunkan secara bahu membahu mengerjakan pembangunan fisik maupun non fisik dengan tujuan agar masyarakat di perkampungan lebih sehat dengan adanya perumahan yang memenuhi standard kesehatan.

    Selain sasaran pokok berupa pembangunan Barak dan 2 unit rumah, kami juga melaksanakan kegiatan non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan baik itu pertanian maupun kesehatan.

    Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Inf AB. Situmeang, S.I.P, M.Tr (Han) selaku Dan Satgas TMMD  mengatakan, Hari ini Kegiatan TMMD sudah memasuki hari ke 11, adapun progres keseluruhan sasaran fisik  sudah mencapai -+75%. Ujarnya, Jumat (12/3/2021).

    “Syukur semua berjalan lancar, target hari ini melanjutkan pengerjaan bagian dalam bangunan baik plester maupun pemasangan dinding triplek bagian dalam.

    Mudah- mudahan  hari ini  pekerjaan berjalan lancar sesuai dengan target yang di rencanakan dan diharapkan," pungkas Letkol AB. Situmeang. (Kamaruddin).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini