Luar Biasa, Tim Amal BKKS Kumpulkan Dana Ratusan Juta Untuk Pembangunan Masjid Al- Furqan Soppeng
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Luar Biasa, Tim Amal BKKS Kumpulkan Dana Ratusan Juta Untuk Pembangunan Masjid Al- Furqan Soppeng

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 26 Maret 2021, Maret 26, 2021 WIB Last Updated 2021-03-27T04:24:17Z
    masukkan script iklan disini

    Tim amal BKKS saat menyalurkan bantuan sosial ke Masjid Al-Furqan Jera,e Soppeng (Foto Istimewa).


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, -Lembaga Kemanusiaan Tim Amal BKKS menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Furqan JeraE yang ada di Kelurahan Bila Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Sabtu (27/3/2021).


    Bantuan tersebut merupakan hasil donasi yang terkumpul melalui platform penggalangan dana Kitabisa.com bersama Tim Amal BKKS Kabupaten Soppeng.


    Penggalangan dana atau champaign secara online dari kitabisa.com dikhususkan untuk masjid Al Furqan yang terbakar pada 26 Februari 2021 lalu dan telah berhasil terkumpul donasi sebesar Rp 100.000.000.


    Tim amal BKKS dan Kitabisa.com saat penyaluran dana ke panitia masjid Al Furqan (Foto Istimewa)


    Pembina lembaga Kemanusiaan Tim Amal BKKS, Rahmat Utomo menjelaskan bahwa teknis penyaluran bantuan donasi adalah hasil rapat pengurus yang berkoodinasi dengan panitia masjid Al Furqon melalui vicon beberapa waktu yang lalu.


    Ketua panitia pembangunan Masjid Al-Furqan Jera'e, Muhammad Arsyad Makmur, M.Pd menerima langsung bantuan yang diserahkan oleh Relawan Tim Amal BKKS dan kitabisa.com serta mengucapkan terima kasih atas bantuan ini.


    "Semoga ukhuwah antar sesama umat semakin terjalin. Kami mendoakan untuk para donatur yang telah menginfaqkan sebagian rezekinya akan menjadi amal ibadah dan semoga rezekinya dilipatgandakan oleh Allah SWT. Amin.


    Tim amal BKKS berpose bersama usai penyaluran (Foto Istimewa)


    Dikesempatan itu, Umar Boi, ST Ketua lembaga Kemanusiaan Tim Amal BKKS kepada awak media mengatakan, " Penggalangan dana ini melalui platform kitabisa.com untuk mengajak masyarakat berdonasi. Ujarnya.


    Kata Dia, "Poster ajakan donasi pembangunan masjid telah tersebar di sejumlah media sosial.


    “Semoga bantuan ini menjadi amal jariyah yang terus mengalir kepada para donatur Tim Amal dan Kitabisa.com, Amin.” imbuhnya.


    Sementara itu salah satu pegiat media sosial Aswan mengungkapkan, " Tim amal BKKS sangat luar biasa yang mampu menggalang dana hingga ratusan juta rupiah untuk rumah ibadah, ujarnya.


    Selain itu kata Aswan, " Tim BKKS mampu bersinergi semua Elemen dan programnya untuk kemanusiaan serta tabungan akhirat, ini patut diapresiasi, pungkasnya.


    Sumber : Humas Tim Amal BKKS

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini