Bupati Siak Ingatkan Pelajar Rajin Berolahraga, Guna Cegah Covid-19
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bupati Siak Ingatkan Pelajar Rajin Berolahraga, Guna Cegah Covid-19

    Kabartujuhsatu
    Senin, 22 Maret 2021, Maret 22, 2021 WIB Last Updated 2021-03-22T10:38:55Z
    masukkan script iklan disini

    Bupati Siak Provinsi Riau Drs.Alfredri, M.Si bersama Rifkhi Wirawan ketua pelaksana kegiatan (Foto Istimewa)

    Siak (Riau), Kabartujuhsatu.news, - Pemerintah Kabupaten Siak melalui Bupati Siak Drs Alfedri MSi, mendukung program yang dicanangkan Siak Government Watch sebagai pemrakarsa kepanitiaan Turnamen Futsal Pelajar Trophy Lurah Perawang Tahun 2021.

    "Kita dukung anak anak didik kita yang pelajar untuk keikutsertaan dalam kompetisi olahraga Futsal yang digagasi oleh Siak Government Watch. Tentunya kita berharap dengan diadakannya turnamen tersebut bisa memacu prestasi," ujar Bupati Siak Alfedri, Senin (22/3/2021) siang di Siak Indrapura.

    Lebih lanjut Bupati Siak berpesan agar para peserta yang ikut turnamen futsal agar menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

    "Harus mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19. Karena itu upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19," sambungnya.

    Pertemuan singkat oleh Ketua Pelaksana Rifkhi Wirawan mewakili panitia tersebut, berlangsung alot.

    Sekedar diketahui, Turnamen Futsal Pelajar tahun ini didasari perebutan Trophy Lurah Perawang dan uang pembinaan serta piagam penghargaan. Acara tersebut dilangsungkan dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di Lapangan Futsal Anak Langit, Jalan Pipa Caltex, Kelurahan Perawang, pada April 2021.(Tim)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini