Bhabinkamtibmas Polsek Ganra Gelar Operasi Kontigensi Aman Nusa II dan Himbauan Prokes Sasar Pengendara Perbatasan Lompulle Soppeng Wajo
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Bhabinkamtibmas Polsek Ganra Gelar Operasi Kontigensi Aman Nusa II dan Himbauan Prokes Sasar Pengendara Perbatasan Lompulle Soppeng Wajo

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 19 Maret 2021, Maret 19, 2021 WIB Last Updated 2021-03-20T06:05:52Z
    masukkan script iklan disini


    Bhabinkamtibmas Polsek Ganra bersama instansi Pemda Soppeng dan TNI saat melakukan pengecekan Prokes bagi pengendara yang melintas di perbatasan Lompulle-Liu / Soppeng- Wajo (Foto Istimewa)

    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Bhabinkamtibmas Polsek Ganra Aipda Hermansyah, SH bersama personil TNI dan Pemkab Soppeng (Dishub, Pol PP dan BPBD) melaksanakan operasi Kontigensi Aman Nusa 2 dan himbauan Prokes dalam penangan Covid 19, khususnya di wilayah perbatasan Desa Lompulle kecamatan Ganra dan Liu Wajo, Sabtu (20/3/2021).


    Aipda Hermansyah mengungkapkan, " Kegiatan operasi Aman Nusa 2 ini sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam melakukan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat dan hari ini khususnya di perbatasan Soppeng - Wajo (Lompulle-Liu) , kami bersama pihak pemerintah yang terdiri dari Dishub, Pol PP, BPBD serta dari personil TNI dengan menyasar para pengemudi kendaraan yang melintas di perbatasan, ujar Bhabinkamtibmas yang bertugas di 2 Desa ini (Lompulle dan Belo).


    Selain itu kata Aipda Hermansyah, "Kegiatan operasi ini juga sebagai upaya percepatan dan antisipasi dampak wabah Covid 19 di Perbatasan Lompulle Kab. Soppeng - Liu Kab. Wajo, Jelasnya.


    "Karena operasi ini terpadu sehingga kami bersama instansi pemerintah daerah dengan menggiatkan patroli penerapan protokol kesehatan di masyarakat dan khususnya di perbatasan dengan menyasar pengendara yang melintas, papar Aipda Hermansyah.


    "Alhamdulillah, Hingga saat ini situasi dan kondisi dalam keadaan aman dan terkendali, pungkasnya. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini