-->
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Apdesi Soppeng Serahkan Bantuan di Majene di Sambut Hangat Lurah Pangaliali Kecamatan Banggai

    kabartujuhsatu
    Sabtu, 30 Januari 2021, Januari 30, 2021 WIB Last Updated 2021-01-30T12:07:19Z
    masukkan script iklan disini

    Ketua Apdesi bersama para pengurus saat menyalurkan bantuan di kantor lurah Pangaliali kecamatan Banggai kota Majene (Foto Istimewa) 

    Majene (Sulbar), Kabartujuhsatu.news, - Tim Misi Kemanusiaan Peduli Sulbar Apdesi Soppeng Sabtu 30 Januari 2020 usai diterima oleh Wakil Bupati Mamuju Irwan Papabari didampingi Ketua Penanganan Bencana Kabupaten Mamuju yang juga Sekda Kab Mamuju Suaeb di rumah jabatan Wakil Bupati Mamuju sekaligus sebagai Posko bantuan bencana, kemudian siangnya kembali bertolak ke Kabupaten Majene. Sabtu (30/1/2021).

    Setelah tiba sore di Kota Majene, Tim peduli kemanusiaan Apdesi kabupaten Soppeng kembali menyerahkan bantuan sembako untuk pengungsi yang ada di Majene dan mereka diterima oleh Kepala Kelurahan Pangaliali Kecamatan Banggai Santi Widiastuti Nur di Kantornya.

    Menurut keterangan lurah Pangaliali Santi Widiastuti Nur bahwa wilayah mereka, ada beberapa titik yang menjadi lokasi pengungsian khususnya di Daerah Malunda dan sekitarnya sehingga dengan adanya bantuan dari Apdesi Soppeng maka sangat membantu dan meringankan beban para pengungsi.

    "Jadi ada beberapa titik yang menjadi lokasi pengungsian diwilayah kami khususnya di wilayah Malunda dan sekitarnya, oleh sebab itu dengan adanya penyaluran bantuan sosial yang berikan Apdesi kabupaten Soppeng ini tentu sangat membantu warga kami dan melalui kesempatan ini saya menghaturkan banyak terimakasih kepada pemerintah kabupaten Soppeng terkhusus kepada ketua dan anggota Apdesi cabang Soppeng yang telah jauh-jauh dari Soppeng demi sebuah misi untuk membantu para korban bencana di Sulbar baik di Mamuju maupun di Majene ini, terang Lurah berhijab ini.

    Sementara itu Ketua Apdesi kabupaten Soppeng Drs. Jumaldi Bakri yang didampingi wakil ketua Apdesi Firdaus, S.Sos dan anggota mengucapkannya terima kasih kepada lurah yang telah menerima kehadirannya.

    "Mewakili para pengurus Apdesi dan Pemerintah kabupaten Soppeng, Saya mengucapkan terimakasih kepada ibu lurah dan aparatnya yang dengan kesediaannya dapat menerima kami dengan baik dalam misi kemanusiaan yang kami emban sesuai program di organisasi para kepala desa ini. Jelasnya Jumaldi.

    "Saya berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat kepada warga masyarakat yang membutuhkan, meskipun nilainya tidak seberapa namun minimal dapat meringankan beban mereka yang terkena bencana dan atau musibah bencana gempa ini, pungkas Ketua Apdesi Soppeng. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini