Satu-Satunya TPS di Pilkada Soppeng Tanpa Koko ada di Wilayah Kecamatan Lalabata
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Satu-Satunya TPS di Pilkada Soppeng Tanpa Koko ada di Wilayah Kecamatan Lalabata

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 09 Desember 2020, Desember 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-10T05:09:25Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Pilkada Soppeng telah berlangsung aman, tertib dan kondusif dengan partisipasi semua pihak, baik pihak polri, pemerintah desa untuk menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi 5 tahunan yang digelar kemarin (9/12) dengan hasil dari perhitungan cepat Quick count kemenangan pada Pasangan calon tunggal HA.Kaswadi Razak dan Ir. Lutfi Halide sebesar 86,32 % dengan total suara 114.457, sementara kolom kosong sebesar 18, 68 % dengan total suara 18.142 suara yang tersebar di 70 Desa/Kelurahan, 8 Kecamatan di 517 TPS yang ada.

    Dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng khususnya kolom sebelah kanan jika di lihat dari sisi pemilih, dari informasi data yang beredar di ketahui tersebar di 517 TPS itu tidak ada kosong dalam artian semua TPS terisi pemilik suara KOKO (Kolom Kosong) tersebut namun hal itu di bantah oleh Kepala Desa Mattabulu Drs. Jumaldi Bakri.

    Kades Mattabulu Jumaldi Bakri menyebut bahwa di wilayahnya ada TPS yang tidak ada sama sekali pemilik suara kolom kosong yakni pada TPS 4 Dusun Teppoe, ujarnya Kamis (10/12/2020).

    "Di TPS 4 jumlah suara sah dan tidak sah itu sebanyak 301 dengan rincian pemilik suara AKAR-LHD sebanyak 299 suara sementara suara tidak sah sebanyak 2 suara dan tidak ada Koko, paparnya.

    Jadi mungkin satu-satunya TPS yang pilihannya hanya pada Cabup dan Cabup AKAR- LHD ada di TPS 4 Desa Mattabulu, Kecamatan Lalabata, pungkasnya. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini