Legislator DPRD Sulsel Andi Etti Ucapkan Selamat Kepada AKAR-LHD Sebagai Bupati dan Waki Bupati Soppeng Terpilih
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Legislator DPRD Sulsel Andi Etti Ucapkan Selamat Kepada AKAR-LHD Sebagai Bupati dan Waki Bupati Soppeng Terpilih

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 11 Desember 2020, Desember 11, 2020 WIB Last Updated 2020-12-12T05:02:40Z
    masukkan script iklan disini



    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, Legislator DPRD Sulsel Andi Nurhidayati Zainuddin (ANZ) dari Fraksi PPP mengungkapkan selamat atas terpilihnya kembali HA.Kaswadi Razak, SE sebagai pemenang pilkada Soppeng di periode keduanya yang berpasangan dengan Ir. H. Lutfi Halide, MP.


    Andi Etti sapaan akrab legislator berhijab ini mengatakan, "Alhamdulillah, pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Soppeng berjalan lancar. Selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Soppeng terpilih, Bapak H. A. Kaswadi Razak dan Bapak Ir. H. Lutfi Halide, MP. Semoga kepemimpinan Soppeng ke depan semakin baik dan masyarakat Bumi Latemmamala semakin sejahtera, ujarnya, Sabtu (12/12/2020).


    Legislator asal dapil Soppeng dan Wajo ini menghimbau kepada seluruh masyarakat, " Mari Kita bersama mengawal pembangunan Soppeng 5 tahun ke depan. Tugas kita bukan hanya menyukseskan pesta demokrasi ini hingga melahirkan pemimpin, namun sesungguhnya tugas Kita adalah mengawal proses ini hingga 5 tahun ke depan, membantu pemerintah dan turut berkonstribusi untuk pembangunan daerah. Imbuhnya.


    Dikatakannya, "Saya juga menyampaikan terimakasih kepada KPU beserta jajarannya, Bawaslu beserta jajarannya, pihak kepolisian, dan seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan pelaksanaan pilkada serentak ini, dan semoga demokrasi Kita kedepan semakin baik. Aamiin, pungkasnya. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini