Unit Satresnarkoba Polres Lutim Berhasil Amankan Terduga Pelaku Pengedar Sabu di Wisma Jasila
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Unit Satresnarkoba Polres Lutim Berhasil Amankan Terduga Pelaku Pengedar Sabu di Wisma Jasila

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 17 November 2020, November 17, 2020 WIB Last Updated 2020-11-17T21:46:06Z
    masukkan script iklan disini



    Lutim (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, - Unit Satresnarkoba polres luwu timur kembali berhasil mengamankan seorang terduga pelaku pengedar/penyalahgunaan narkotika jenis sabu berlokasi di wisma Jasila desa puncak indah kec. Malili kab. Luwu timur pada Sabtu(14/11/2020) lalu. 


    Kasat narkoba juddi titalepta SE mengatakan pelaku diamankan setalah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di lokasi tersebut sering dijadikan komsumsi narkoba oleh pelaku.


    ‘’Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat kami langsung melakukan pemantauan di lokasi yang dimana tempat tersebut dijadikan tempat mengkonsumsi narkoba jenis sabu oleh lek KAHAR dgn teman wanitanya’’. Kata kasat narkoba .


    saat itu tim opsnal sat narkoba res luwu timur yang di pimpin oleh bripka RAIS melakukan pemantauan di sekitar lokasi yang di maksud.


    ‘’Sekitar satu jam ternyata benar lelaki kahar datang ke lokasi tersebut dengan mengendarai sepeda motor, beberapa saat kemudian anggota melakukan penangkapan dan setelah di lakukan penggeledahan di temukan 3 ( tiga ) sashet kecil beserta 1 ( satu ) set alat hisap sabu’’ jelas kasat narkoba. Selasa (17/11/2020). 


    Kini pelaku yang berinisial KH (33) yang beralamat dsn poreang desa lakawali pantai kec. Malili kab. Luwu timur beserta barang bukti kini diamankan diruangan satresnarkoba untuk penyidikan lebih lanjut. (Udin). 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini