Hiburan Yanko Meriahkan Posko Pemenangan Berjargon Damai Peduli dan Merakyat di Kabupaten Nunukan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Hiburan Yanko Meriahkan Posko Pemenangan Berjargon Damai Peduli dan Merakyat di Kabupaten Nunukan

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 13 Oktober 2020, Oktober 13, 2020 WIB Last Updated 2020-10-13T17:46:12Z
    masukkan script iklan disini



    Nunukan (Kaltara), Kabartujuhsatu.news, - Pilkada serentak tahun 2020 kini menghitung hari, Sekretariat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan ramai oleh Relawan dan simpatisan.


    Seperti terlihat di salah satu Sekretariat posko pemenangan Paslon H. Danni Iskandar dan Wakil Bupati Muhammad Nasir, S.Pi.MM yang dipenuhi oleh relawan baik dari kalangan tua ataupun muda. Selasa (13/10/2020).


    Mohammad Jafar salah satu Tim sukses dari wilayah Sabatik mengungkapkan, Meskipun posko pemenangan ini masih terbilang baru namun semenjak dipakai sebagai sekretariat pemenangan dan atau Posko Induk sangat ramai dikunjungi dan tiap hari dari berbagai kalangan dan tokoh masyarakat dari sejumlah wilayah, ungkapnya.


    "Dengan ramainya relawan dan simpatisan tiap hari Mudah-mudahan ini sebagai tanda kemenangan bagi paslon yang mempunyai jargon Damai Peduli dan Merakyat ini. Harap Jafar.


    Sinergitas para relawan dan simpatisan lebih nampak dengan dilengkapinya hiburan rakyat permainan Yonka.


    Disamping sebagai hiburan juga sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama pendukung, jelas Jafar yang biasa disapa Thubank ini.


    Semoga silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik bukan hanya saat suksesi namun diharapkan juga setelah kemenangan Paslon kami, pungkasnya.


    Untuk diketahui Paslon ini diusung oleh 4 Partai diantaranya Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera, PBB dan Partai Persatuan Pembangunan dengan 2 program unggulan yakni Pembangunan berbasis RT dengan kisaran 100 hingga 250 juta pertahun dan akan menganggarkan 1 alat berat tiap kecamatan dengan tujuan memudahkan perbaikan akses jalan tani dan pemukiman. (Red).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini