Serentak, Polres Soppeng Bersama TNI dan Sat Pol PP Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan AKB di Bumi Latemmamala
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Serentak, Polres Soppeng Bersama TNI dan Sat Pol PP Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan AKB di Bumi Latemmamala

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 19 September 2020, September 19, 2020 WIB Last Updated 2020-09-20T02:57:30Z
    masukkan script iklan disini


    Soppeng (Sulsel), Kabartujuhsatu.news, Polres Soppeng dan Polsek Jajaran kembali melaksanakan Ops Yustisi Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru bersama Personil gabungan TNI dan Sat Pol PP di seluruh wilayah Kabupaten Soppeng atau yang lebih dikenal Bumi Latemmamala, Sabtu,19 September 2020 Pukul 15.00 wita hingga 23.00 wita.

    Kegiatan Pelaksanaan Ops Yustisi Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru menyasar warga yang sedang berkunjung di Rumah Makan, Warkop, serta yang warga yang sedang berkumpul - kumpul. 

    Para warga yang terjaring tidak menggunakan masker didata serta diberi teguran lisan.

    Kapolres Soppeng melalui Kabag OPS polres Soppeng KOMPOL Muh. Gurdi SH , mengungkapkan bahwa Ops Yustisi Pendisiplinan ini dilaksanakan guna mendisiplinkan warga yang berkumpul - kumpul baik di rumah makan maupun di warung kopi dengan tujuan warga terjaring Ops Yustisi ini diberikan teguran disiplin serta didata", ujarnya 

    Ia menambahkan Ops Yustisi ini menjadi
    Kegiatan rutin khususnya untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap menerapkan 3M +1T dalam melaksanakan aktifitas dengan Menggunakan masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan serta Tidak berkerumun guna bersinergi pemerintah baik pusat maupun daerah dalam mencegah penyebaran Covid - 19", tutupnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini