Partai NasDem Resmi Usung Muhammad – Saraswati di Pilkada 2020
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    Partai NasDem Resmi Usung Muhammad – Saraswati di Pilkada 2020

    Kabartujuhsatu
    Selasa, 01 September 2020, September 01, 2020 WIB Last Updated 2020-09-02T01:06:49Z
    masukkan script iklan disini


    Tangerang selatan (Banten), Kabartujuhsatu.news, -Pasangan Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dideklarasikan sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota Tangerang Selatan yang akan berlaga pada Pilkada Tangerang Selatan.

    Melalui SK DPP Partai Nasdem tentang dukungan Bacalon No. 116-kpts/DPP/Nasdem/VIIi/2020 persetujuan dukungan calon Walikota dan Wakil Walikota partai Nasdem, Muhammad-Rahayu Saraswati resmi diusung oleh Partai Nasdem.

    Deklarasi pasangan tersebut dilakukan di Sekretariat DPD Partai Nasdem Jalan lingkar selatan Komplek Lubana Sengkol ( Lubana Park ) Kelurahan Muncul ,Kecamatan  Setu,Tangerang Selatan .Selasa (01/09/2020)

    Dalam Sambutannya Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten Drs. H. Edi Ariadi M.Si menyampaikan kepada semua kader dan simpatisan Partai Nasdem agar sama sama mendukung pasangan Muhammad dan Saraswati untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan periode 2021-2025

    “Saya selaku Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten mengikuti semuanya baik dari mulai Cilegon, Kabupaten Serang dan Tangerang Selatan termasuk Kabupaten Pandeglang saya menginstruksikan kepada seluruh kader partai Nasdem pengurus relawan dan seterusnya yang simpatik pada Partai Nasdem dan simpati kepada calon Walikota, Bupati, Wakil Walikota dan Wakil Bupati yang diusung oleh partai Nasdem untuk memenangkan seluruh kader yang direkomendasi oleh DPP Partai Nasdem, Saya yakin Muhammad dan ibu Saraswati Menang.” Tegasnya.

    Sementara dalam sambutannya Balon Walikota Tangerang Selatan H. Muhammad menyampaikan bahwa  berdasarkan surat keputusan tentang penunjukan calon Walikota Partai Nasdem kepada Muhammad – Saraswati, oleh karena itu kami berterima kasih kepada ketua partai Nasdem yang telah memberikan dukungannya kepada Muhammad – Saraswati.

    “perlu kita sadari bahwa kebudayaan merupakan martabat suatu bangsa, oleh karena itu salah satunya yaitu kebudayaan perlu kita lestarikan dan kembangkan. Dan ke depan di mana pada saat ini kita ketahui bahwa Tangsel bukan saja hanya budaya  Betawi yang ada tumbuh kembang di Tangsel tapi juga dari seluruh budaya yang ada di nusantara ini hadir ada di Tangsel.” Ungkapnya.

    Muhammad melanjutkan Jika ada sesuatu hal yang belum selesai maka akan segera selesaikan dan yang belum ada akan diciptakan dengan berbagai macam ilmu pengetahuan teknologi kreativitas kita barsama-sama ke depan.

    “Kami siap untuk membantu untuk melayani kesehjateraan masyarakat Tangerang Selatan” Ujar Muhammad.

    Menyambung sambutan Balon Walikota, Saraswati sebagai balon Wakil Walikota Tangsel juga menyampaikan beberapa hal namun pada intinya Saraswati menyebut Muhammad dan dirinya adalah pasangan “TANGSEL”.

    T artinya adalah Transparan, A adalah Akuntabel, N maksudnya adalah Nyata pengabdian dan kerjanya, dan G adalah Gotong royong, yang tujuannya adalah untuk terwujudnya S yaitu Sejahtera warganya dan E itu adalah Elok Kotanya, dan L adalah Luhur Budinya.

    “Visi misi kami Tangsel untuk semua, bahwa artinya  keadian Sosial bagi seluruh rakyat kota Tangsel, dan kami hadir betul-betul ingin membawa perubahan. Sudah cukup pimpinan yang kemarin, sekarang saatnya kita memajukan Tangsel” Tegas Saraswati.

    Sementara dalam Konferensi Pers didepan para awak media Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan Drs. H. Moh. Saleh Asnawi, MA.,MH yakin bahwa pasangan Muhammad – Saraswati memenangkan pertarungan pilkada kali ini.

    “ Kami yakin pasangan Muhammad – Saraswati akan menang pada pilkada ini dengan berjuang bersama sama dengan para partai pengusung dan pendukung serta mengikuti arahan dan instruksi dari pengurus partai dari Pusat dan wilayah.” Ujar H. Saleh dengan sangat yakin. 

    Kontributor : Syarif/Trs
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini