Personel Kodam Jaya Laksanakan Tradisi Penerimaan Pangdam Jaya Baru
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Personel Kodam Jaya Laksanakan Tradisi Penerimaan Pangdam Jaya Baru

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 05 Agustus 2020, Agustus 05, 2020 WIB Last Updated 2020-08-05T14:21:32Z
    masukkan script iklan disini


    Jakarta, Cililtan, Kabartujuhsatu.news, -Mayjen TNI Eko Margiyono yang saat ini menjabat Pangkostrad bersama personel Kodam Jaya sambut kehadiran Pangdam Jaya Baru Mayjen TNI Dudung Abdurahman, SM,ME beserta Istri bertempat di Makodam Jaya, Cililitan, Rabu (5/7/2020)

    Pada saat tiba di pintu gerbang utama, Mayjen TNI Dudung Abdurahman didampingi istri menerima pengalungan bunga dari Kasdam Jaya Brigjen TNI M Saleh Mustafa dan Ny. Sizka Bayu Prabasari M. Saleh memberikan bunga tangan untuk Ny. Dudung Abdurahman

    Selanjutnya Mayjen TNI Dudung Abdurahman menerima hormat dari petugas Pos 1, kemudian menuju rumah jaga Makodam Jaya melalui pasukan tirai yang ada di sebelah kanan dan kiri dengan penuh semangat diiringi lagu selamat datang.

    Serangkaian kegiatan telah disusun secara sederhana mulai dari penyambutan Pangdam Jaya Baru, Pengalungan bunga, menerima hormat jajar dari regu dinas jaga Makodam Jaya, penandatanganan memorandum dan penciuman Pataka oleh calon Pangdam Jaya, tradisi dilaksanakan secara sederhana akan tetapi tidak mengurangi dari makna tersebut.

    Keluarga Besar Kodam Jaya, menyampaikan selamat datang kepada Bapak Mayjen TNI Dudung Abdurahman, MA,ME. beserta Ibu di Markas Kodam Jaya dan selamat atas kepercayaan serta kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjabat sebagai Pangdam Jaya yang baru. Dengan Suasana penuh ceria itu pertanda memberikan makna kecintaan dan kesungguhan menerima dan mendukung pimpinan dengan tulus ikhlas.

    Hadir dalam acara tersebut Mayjen TNI Eko Margiyono beserta Istri (calon Pangkostrad), Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Darem 052/Wkr, para Asisten Kasdam Jaya, Dandenmadam Jaya,Danyon Kav 7/PS,Danden Zipur 3/ATD dan perwakilan Kabalakdam Jaya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini