Kunker Perdana Dandim 0506/Tgr, Ke Koramil 07/ Pondok Aren Disambut Tiga Pilar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kunker Perdana Dandim 0506/Tgr, Ke Koramil 07/ Pondok Aren Disambut Tiga Pilar

    Kabartujuhsatu
    Rabu, 26 Agustus 2020, Agustus 26, 2020 WIB Last Updated 2020-08-26T22:13:45Z
    masukkan script iklan disini




    Tangerang selatan (Banten), Kabartujuhsatu.news, -Memasuki masa tugas sebagai Komandan Kodim 0506 Tangerang Kolonel Bambang Hery Tugiyono bersama Ketua Persatuan Istri (Persit) Kartika Chandara Kirana (KCK) cabang XX Kodim 0506/Tgr melakukan kunjungan kerja perdana ke Komando Resor Militer (Koramil 07/Pondok Aren ), Rabu(26/08/2020).

    Dalam Kunjungan Kerjanya Dandim 0506/Tgr beserta istri disambut langsung oleh Danramil 07/Pondok Aren Kapten Inf Dahlan dan makan siang bersama unsur Muspika kecamatan Pondok Aren di Aula Koramil, Jl. Graha Raya Bintaro Kelurahan Parigi Baru Pondok Aren Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

    Dijelaskan Danramil 07/Pondok Aren Kapten Inf Dahlan, “Kehadiran Dandim dan ketua Persit, dalam rangka silahturahmi dan perkenalan kepada sejumlah anggota yang bertugas di setiap Koramil, “ujarnya.

    Dalam pengarahan Dandim mengatakan agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah.

    Dandim juga berpesan agar selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME.

    “Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta anggota di lapangan, oleh karena itu sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga sehingga, dapat diterima diantara masyarakat, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI,” tegasnya.

    Pada kesempatan ini Dandim menitipkan pesan kepada Danramil agar menyampaikan keanggota, tetap bersinergi seluruh instansi yang terkait dalam penanganan pandemi covid-19, hindari pelanggaran sekecil apapun juga, jaga diri, keluarga dan satuan.

    “Kemudian bijak dalam menggunakan media sosial jangan posting hal-hal yang dapat merusak citra satuan, jangan lupa berdoa semoga Allah SWT tetap memberikan perlindungannya kepada kita semua,” pungkasnya.

    Syarif
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini