SDN 3 Lemba Resmi Umumkan Hasil Kelulusan Peserta Didik Kelas VI Hari Ini
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daftar Blog Saya

    SDN 3 Lemba Resmi Umumkan Hasil Kelulusan Peserta Didik Kelas VI Hari Ini

    Kabartujuhsatu
    Senin, 10 Juni 2024, Juni 10, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T15:04:08Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Ujian Akhir Sekolah (UAS) Jenjang Sekolah Dasar (SD) Tahun Ajaran 2023-2024, yang di gelar pada bulan Mei lalu, menjadi salah satu syarat penentuan kelulusan siswa kelas 6.

    Dan hari ini Senin, 10 Juni 2024 Penentuan kelulusan ke-49 peserta didik kelas 6 SDN 3 Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng resmi diumumkan dan berlangsung begitu khidmat bersama seluruh dewan guru mengikuti jalannya proses pengumuman kelulusan.

    Kepala Sekolah SDN 3 Lemba Falmunadi, S.Pd mengatakan, Ujian Akhir Sekolah yang digelar dibulan Mei lalu menjadi salah satu penilaian kelulusan bagi peserta didik kelas 6.

    "Alhamdulillah, kami sangat bangga dan sangat bersyukur sekali sebab dari ke-49 siswa-siswi dinyatakan lulus semua", Ujar Falmunadi di depan para peserta didik dan dewan guru.


    Falmunadi lebih lanjut mengatakan bahwa, pengumuman kelulusan yang digelar hari ini merupakan petunjuk dan arahan langsung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng.

    ”Jadi pengumuman hari ini dilaksanakan secara serentak di kabupaten Soppeng berdasarkan petunjuk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Soppeng” katanya.

    Kemudian, ia menambahkan, capaian hari ini merupakan bukti kerja keras dari semua pihak, mulai dari peserta didik, orang tua siswa, dan guru-guru yang selalu mendukung program sekolah.

    Prestasi yang diukir para siswa dengan kelulusan 100 persen merupakan bukti nyata bahwa proses pendidikan dan pembelajaran di sekolah ini berjalan dengan baik dan sukses.

    "Anak-anak didik telah sukses mengikuti pendidikan dan pembelajaran selama 6 tahun di sekolah ini.

    ”Apapun yang kita alami hari ini, ini adalah bentuk kerja keras dan pengakuan atas hasil yang selama ini kita lakukan dan upayakan demi masa depan anak-anak.

    "Karena itu sebagai Kepala Sekolah sekaligus penanggung jawab semua program pendidikan di sekolah ini saya ucapkan selamat kepada seluruh siswa atas kelulusannya.

    "Kelulusan para siswa-siswi ini berkat Allah SWT yang sangat luar biasa buat kita semua.

    "Dan kepada seluruh guru-guru dan tenaga pendidikan dan juga Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng yang tak henti-hentinya terus mengarahkan dan membantu kami agar proses belajar mengajar di sekolah ini berjalan dengan baik.

    "Selamat melanjutkan pendidikan di sekolah yang lebih tinggi. Pesan kami kepada anak-anakku, tetap jaga etitude yang baik sebagai anak berkarakter, jaga nama baik keluarga dan sekolah, dan teruslah kejar cita-citamu setinggi langit serta tetap berdoa kepada Allah SWT dan berusaha, insya Allah pasti cita-cita kalian akan diijabahdiijabah, Pungkas Falmunadi dengan rasa haru dan bangga melihat peserta didik yang akan meninggalkan sekolah tercinta ini.

    (Red/ARS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini