Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Libanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R Unifil 2024 Gelar Education Program
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Libanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R Unifil 2024 Gelar Education Program

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 02 Mei 2024, Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T16:32:30Z
    masukkan script iklan disini

    Lebanon, Kabartujuhaatu.news, Para Peacekeeper Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R Unifil 2024 dengan penuh rasa persahabatan dan pesan perdamaian melalui Staf CIMIC menyelanggarakan kegiatan Education Program di Ganduriyah Public School untuk memberikan keceriaan dan sekaligus edukasi kepada anak-anak di Lebanon Selatan, Selasa (30/4/2024).

    Senyum dan keceriaan anak-anak terpancar pada saat dibagikan buku gambar dan pensil warna, kemudian dengan riang gembira mewarnai gambar dengan warna-warna ceria kesukaan mereka yang di pandu oleh para Peacekeeper Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R Unifil 2024 dengan penuh kelembutan dan kasih sayang.

    Tampak dikelas yang lain, Dokter gigi Satgas Letda Ckm (K) drg. Amanda Angger Amelia beserta Tim Cimic yang lain memberikan edukasi tentang bagaimana menjaga kesehatan mulut dan gigi. Anak-anak sangat antusias melihat video yang ditampilkan dan penjelasan dari drg. Amanda tentang bagaimana menjaga dan menggosok gigi yang benar.

    “Saya ajak anak-anak belajar sambil bermain, sehingga mereka dapat dengan mudah menerima materi yang saya sampaikan dengan gembira, kemudian kita bagikan pasta gigi dan sikat gigi untuk mereka satu-satu”, terang drg. Amanda.

    Sementara School Director Mr. Ahmad Kdouh mengucapkan selamat datang dan menyambut baik kedatangan para Peacekeeper Indonesia, serta sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan di sekolahnya tersebut. Dengan sambutan yang ramah dan suguhan secangkir kopi tradisional Lebanon dengan rasa yang khas menambah kehangatan suasana obrolan.

    “Syukran…terimaksih atas kunjungannya, anak-anak sangat senang dan gembira dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Indobat ini”, ungkapnya

    Kegiatan diakhiri dengan foto bersama seluruh siswa dan guru-guru sebagai tanda persahabatan, dan penyerahan kenang-kenangan oleh Kasi Cimic Mayor Chk Eka Yudha Kurniawan, S.H. berupa blangkon dan selendang sebagai pengenalan budaya Indonesia dan simbol persaudaraan.

    Sumber : Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R Unifil
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini