Pengurus Provinsi Beladiri Muay Thai DKI Jakarta Masa Bakti 2024-2028 Resmi Dilantik, Ini Pesan La Nyalla M Mattalitti
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pengurus Provinsi Beladiri Muay Thai DKI Jakarta Masa Bakti 2024-2028 Resmi Dilantik, Ini Pesan La Nyalla M Mattalitti

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 05 April 2024, April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T22:26:24Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, Sylviana Murni, yang juga Senator asal DKI Jakarta yang terpilih sebagai Ketua Umum Pengprov Muaythai DKI Jakarta melalui Musyawarah Provinsi Luar Biasa yang dilaksanakan pada 12 Februari 2024 lalu, kini di kukuhkan sebagai ketua bersama sejumlah pengurus yang dilangsungkan di Lobby Utama Gedung DPD RI, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (4/4/2024).


    Ketua Umum Pengurus Besar Muaythai Indonesia, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti dalam sambutannya meminta kepada segenap jajaran Pengprov Muaythai DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Sylviana Murni untuk segera bersiap menghadapi event Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara.

    "Saya minta kepada Ibu Sylviana Murni untuk bergerak cepat melakukan konsolidasi organisasi. Tujuannya, agar para atlet segera bersiap menghadapi event terdekat yang akan digelar, yaitu PON XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara," kata LaNyalla dalam sambutannya.

    Apalagi, kata LaNyalla, sebanyak enam orang atlet Muaythai asal DKI Jakarta telah dinyatakan lolos untuk bertanding di lima nomor di ajang PON XXI yang akan dibuka pada 8 September 2024 itu.


    "Tentu ini menjadi pekerjaan utama bagi pengurus untuk mengawal, menyiapkan dan memastikan para atlet asal DKI Jakarta dapat mencapai hasil maksimal dalam ajang Pekan Olahraga Nasional tersebut," tutur LaNyalla.

    Sekadar diketahui olahraga Muay Thai adalah salah satu bela diri paling keras di dunia dan sering digunakan dalam pertarungan kick boxing dan MMA. 

    Tekniknya sangat kuat karena mengandalkan kaki untuk menyerang dalam pertarungan. 


    Berlatih dan belajar muay thai rutin dapat melatih empat jenis otot, yaitu otot lengan dan bahu, otot pinggul dan kaki, otot inti, serta otot punggung. 

    Selain itu, kelebihan muay thai lainnya adalah meningkatkan kebugaran dan melatih kekuatan tubuh secara maksimal. 

    (Red/*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini