7 Agenda AMI Dinilai Baik dan Sukses Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024, Baihaki Sebut Miliki Makna Pitulungan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    7 Agenda AMI Dinilai Baik dan Sukses Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024, Baihaki Sebut Miliki Makna Pitulungan

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 05 April 2024, April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T22:02:21Z
    masukkan script iklan disini

    Surabaya, Kabartujuhsatu.news, Sejumlah agenda organisasi Aliansi Madura Indonesia (AMI) ditunjukkan selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M yang dinilai baik, bahkan terbilang sukses dan berjalan mulus. 

    Setidaknya  ada 7 agenda program AMI yang dipimpin Baihaki Akbar, SE, SH selama bulan ramadhan 1445 H berlangsung. 

    Ketujuh agenda yang dimaksud yang pelaksanaannya diawali para tanggal 18-21 Maret dengan berbagi Ta'jil selama 4 hari berturut-turut yang dilaksanakan di jalan Terminal Ampel, lanjut di Depan Gedung Grahadi, Depan KBS, dan didepan Delta Plaza, dan dari tiap titik tersebut AMI membagikan sebanyak 100 bingkisan ta'jil.

    Usai sukses dengan pembagian ta'jil AMI melanjutkan tanggal 26 Maret dengan mengadakan kegiatan pembagian paket sembako sebanyak 500 Paket Sembako yang diberikan kepada pengguna jalan serta masyarakat Surabaya.

    Setelah itu, AMI mengajak kepada seluruh pengurus DPP dan simpatisan untuk melaksanakan buka bersama pada tanggal 31 Maret di Hotel Amaris Surabaya, hal tersebut sekedar untuk mempererat tali silaturahmi usai melakukan banyak kegiatan.

    Tidak selesai disitu, AMI masih ada agenda terakhir untuk penutupan Ramadhan 1445 H, yakni kali ini tanggal 5 April membagikan bingkisan sembako dan uang tunai kepada 100 anak yatim piatu.

    Hak itu diungkapkan Baihaki Akbar selaku ketua umum AMI yang menurutnya kegiatan tersebut sudah menjadi agenda tahunan dan keberadaan AMI adalah untuk kemaslahatan bersama.

    Kata Baihaki, "Kenapa kami memilih 7 agenda, karena ini merupakan filosofi makna bahwa AMI tidak hanya gencar menyikapi sebuah persoalan dan permasalahan, namun AMI juga menjadi penolong untuk seluruh masyarakat yang membutuhkan, karena angka 7 bermakna Pitulungan," urai Baihaki (5/4) dalam keterangan resminya.

    Diterangkan bahwa, "Tentunya ini merupakan contoh wujud nyata, bahwa AMI betul-betul suatu organisasi yang komitmen dan berjiwa besar untuk berani berkorban demi berbuat sebuah kebaikan. 

    Ia juga berpesan kepada seluruh simpatisan AMI untuk senantiasa kompak dan saling menjaga nama besar Aliansi Madura Indonesia, agar keberadaannya semakin dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat termasuk seluruh media partner dalam mempublikasikan kegiatan. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini