H. Lutfi Halide Bakal Diusung Partai Golkar di Pilkada Soppeng 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    H. Lutfi Halide Bakal Diusung Partai Golkar di Pilkada Soppeng 2024

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 06 April 2024, April 06, 2024 WIB Last Updated 2024-04-06T19:50:42Z
    masukkan script iklan disini

    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, Menguat kabar Wakil Bupati Soppeng Ir H Lutfi Halide, MP yang diketahui sebagai kader partai Nasdem asal Sulawesi Selatan, kini menjadi peserta pengarahan untuk bakal calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah partai Golkar yang dilangsungkan di Kantor DPP Partai Golkar di Jalan Kemanggisan, Jakarta Barat, Sabtu (6/4/2024).

    H Lutfi Halide hadir bersama 1.164 bakal calon kepala daerah yang akan diusung Partai Golkar pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 nanti.

    Tujuan dari kegiatan tersebut yakni untuk merajut silaturahmi antara pengurus DPP Partai Golkar dengan ribuan kader yang akan berlaga dalam kontestasi Pilkada Serentak 2024.

    Selain itu juga untuk mendengarkan arahan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

    Airlangga mengatakan, Agenda hari ini pertemuan dengan calon-calon kepala daerah, yang telah mendapatkan surat penugasan," Ujarnya.

    Dalam arahannya, Airlangga Hartarto menegaskan bahwa Partai Golkar tidak akan menerima mahar dalam pencalonan di Pilkada 2024 nanti.

    "Saya memastikan Partai Golkar tidak menetapkan dan tidak mengunakan mahar dalam pencalonan Pilkada.

    "Namun Partai Golkar mendorong kepada seluruh bakal calon untuk turun ke bawah menyentuh seluruh lapisan masyarakat atau akar rumput, " tegas Airlangga Hartarto dikutip dari laman resmi media sosial Golkar Indonesia, Sabtu 6 April 2024.

    "Ini menjadi persiapan menuju pemilihan kepala daerah di bulan November 2024," ujarnya.


    Airlangga Hartanto juga menjelaskan bahwa tahapan dan jadwal yang akan dilakukan Partai Golkar dalam penjaringan calon kepala daerah, termasuk pelibatan lembaga survei.

    Dijelaskan bahwa lembaga survei yang bisa dipakai di berbagai daerah, tentunya lembaga-lembaga tersebut diakui oleh Golkar," Tegasnya. 

    Airlangga menyatakan Golkar juga memberikan penugasan kepada seluruh calon kepala daerah, untuk melakukan sosialisasi di masyarakat. DPP Golkar akan melakukan evaluasi pertama di Bulan Mei 2024.

    Dalam pertemuan tersebut nampak H Lutfi Halide memakai baju kuning Partai Golkar yang sempat berpose bersama Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

    Dikonfirmasi Wakil Bupati Soppeng H Lutfi Halide mengatakan, ya kehadiran saya untuk memenuhi undangan Bacakada dan Bacawakada Partai Golkar pada Pilkada serentak 2024, dan saya diundang atas dasar Bacakada kabupaten Soppeng ," ungkapnya.

    (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini