Semangat Inspirasi, 2 Peserta Didik Perwakilan SDN 7 Salotungo Tembus Babak Semifinal di Ajang Oper 2024
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Semangat Inspirasi, 2 Peserta Didik Perwakilan SDN 7 Salotungo Tembus Babak Semifinal di Ajang Oper 2024

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 29 Maret 2024, Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T16:14:23Z
    masukkan script iklan disini
    Aulia Muthahharah dan Nur Azqiah Zahra, Pengawas Gugus 1 Sudirman, S.Sos dan Kepsek SDN 7 Salotungo Abd Asis,S.Pdi (ist). 

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news- Semangat kompetisi dalam Olimpiade Pendidikan Ruang Guru (OPER) di kabupaten Soppeng semakin menggelora seperti terpantau dalam pelaksanaan acara yang dilangsungkan di Ramadan Fest, yang terlihat pihak SDN 7 Salotungo meraih kebanggaan dengan mengirimkan dua perwakilannya, yakni Aulia Muthahharah dan Nur Azqiah Zahra, yang berhasil menembus babak semifinal. Jumat (29/3/2024). 

    Sebagai duta dari SDN 7 Salotungo, Aulia Muthahharah dan Nur Azqiah Zahra dinilai telah menunjukkan dedikasi dan keterampilan luar biasa dalam menghadapi persaingan tingkat nasional nantinya. 

    Keduanya berhasil mencuri perhatian juri dengan pengetahuan dan keterampilan yang ditunjukkan di antara peserta lainnya.

    Di balik keberhasilan gemilang ini, kredit juga mestinya diberikan kepada dua guru pendamping mereka, yaitu Armi Nugraha, S.Pd, dan Andi Rosma Nur, S.Pd. 

    Dengan bimbingan dan arahan yang tepat dari kedua guru tersebut, Aulia Muthahharah dan Nur Azqiah Zahra mampu mengoptimalkan potensinya sehingga meraih prestasi cemerlang.


    "Semangat juang dan sportivitas yang ditunjukkan oleh tim OPER dari SDN 7 Salotungo telah memberikan inspirasi bagi teman-teman sejawat dan memberikan semangat baru bagi seluruh komunitas pendidikan di Soppeng terkhusus di jajaran UPTD SPF SDN 7 Salotungo, terang Kepala Sekolah Abd Asis, S.Pdi.

    Sementara itu, Pengawas Gugus 1 Soppeng, Sudirman, S. Sos, mengatakan, Kami turut berbangga atas partisipasi SDN 7 sebagai sekolah binaan hingga mencapai prestasi ini. 

    "Kami berharap agar sekolah lain dapat meneladani langkah yang telah ditempuh pihak SDN 7 Salotungo.

    Selain itu, Kata Sudirman, "Prestasi gemilang ini diharapkan menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus mengejar prestasi dalam dunia pendidikan dan membawa harapan akan kemajuan bangsa, imbuhnya. 

    "Selamat kepada Aulia Muthahharah dan Nur Azqiah Zahra, serta terima kasih juga kepada Armi Nugraha, S. Pd, dan Andi Rosma Nur selaku pembimbing atas kontribusi luar biasa yang telah diberikan kepada peserta didik, ucap Sudirman.

    (Red/**) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini