Hari Ke 5 Ramadhan 2024, Bukber Pemkab Sidrap Digelar di Rujab Sekda
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Hari Ke 5 Ramadhan 2024, Bukber Pemkab Sidrap Digelar di Rujab Sekda

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 16 Maret 2024, Maret 16, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T19:31:31Z
    masukkan script iklan disini

    Sidrap, Kabartujuhsatu.news, Memasuki hari ke-5 Ramadhan 1445 H, agenda buka puasa bersama Pemerintah Kabupaten Sidrap berlanjut di Rujab Sekretaris Daerah (Sekda), Sabtu (16/3/2024).

    Acara dihadiri Penjabat Bupati Sidrap, H. Basra, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, Kakan Kemenag Sidrap, Muhammad Idris Usman, Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Arm Arie Widarto, dan Penjabat Sekda Sidrap, Muhammad Yusuf.

    Hadir pula mantan Bupati Sidrap, H. Dollah Mando bersama istri, Pj Ketua TP PKK, Hafni Basra, dan Kasi Penkum Kejati Sulsel, Soetarmi. Tampak sejumlah pejabat lingkup Pemkab Sidrap, camat, kepala desa/lurah, tokoh agama, serta warga sekitar turut hadir.


    Acara diawali dengan tausiyah singkat, doa dan zikir, buka bersama, serta salat Magrib berjamaah.

    Pj. Sekda Sidrap H. Basra menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir.

    "Terima kasih atas keringanan langkah bapak ibu memenuhi undangan kami. Kiranya, pertemuan kita di ramadhan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT," ujarnya.

    Untuk diketahui, agenda safari dan buka puasa bersama yang di gelar Pemkab Sidrap telah di awali di Rujab Bupati Sidrap (13/3) dan berlanjut di 11 kecamatan dan akan berakhir di kecamatan Watang Sidenreng (29/3) mendatang.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini