Awali Tugas Dengan Jam Komandan Perdana, Dandim Letkol Sigit Beri Motivasi Jajaran Prajurit dan PNS
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Awali Tugas Dengan Jam Komandan Perdana, Dandim Letkol Sigit Beri Motivasi Jajaran Prajurit dan PNS

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 24 Maret 2024, Maret 24, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T05:00:45Z
    masukkan script iklan disini

    Banjarmasin, Kabartujuhsatu.news,- Setelah Resmi menjabat Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. mengawali tugasnya dengan memberikan Jam Komandan Perdana kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 1007/Banjarmasin, bertempat di Aula Makodim 1007/Banjarmasin Jl. S Parman No 5 Kelurahan Pasar Lama Kec. Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin Minggu, (24/3/24)

    Dalam Jam Komandan perdana kali ini Dandim memperkenalkan diri baik secara pribadi dan keluarga serta perjalanan dinas sampai menjabat Sebagai Dandim. Komandan Kodim berharap kedekatan yang dibangun ini merupakan awal yang baik dalam komunikasi dengan anggota.

    Hal yang menjadi penekanan antara lain, Dandim meminta agar berhati-dalam melaksanakan tugas dilapangan hindari pelanggaran sekecil apapun. "Menjelang Pilkada anggota harus bersifat netral dan hati-hati terhadap agenda politik yang berjalan di wilayah. Kerawanan yang mungkin timbul di wilayah membutuhkan koordinasi yang baik dengan Tiga Pilar," ucapnya


    Lebih lanjut dikatakan, sebagai aparat kewilayahan, dalam bertugas senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat, Dandim berharap seluruh anggota tidak salah dalam mengambil langkah dan tindakan.

    Dandim Letkol Sigit mengajak kepada seluruh prajurit agar dalam pelaksanaan tugas pokok sehari-hari senantiasa bertindak secara persuasif, simpatik dan tetap bersama dan terus berkoordinasi dengan komponen terkait lainnya.


    Kepada jajaran, Dandim juga tidak banyak menuntut. kerja seperti biasanya, namun tetap mengacu kepada tiga hal yang ia tekankan yaitu Prajurit Agar Tetap Semangat, mempunyai moril yang tinggi, serta bekerja tuntas, kerja Ikhlas Untuk Satuan.

    “Yang terpenting bekerja secara terukur dan memiliki target sehingga seluruh program kerja dapat dilaksanakan secara maksimal dan optimal dan yang terpenting tetap dilandasi doa dan ibadah dalam setiap melaksanakan tugas,” tutup Dandim.

    Sumber : Pendim 1007/Bjm
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini