Wujudkan Tempat Tinggal Yang Layak Huni, Babinsa Koramil Kademangan Bantu Bangun Rumah Warga Binaan
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wujudkan Tempat Tinggal Yang Layak Huni, Babinsa Koramil Kademangan Bantu Bangun Rumah Warga Binaan

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 03 Februari 2024, Februari 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-04T06:55:22Z
    masukkan script iklan disini

    Blitar, Kabartujuhsatu.news- Sebagai wujud kepedulian, Babinsa Koramil 0808/10 Kademangan Kodim 0808/Blitar Serma Kanapi bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan gotong royong membantu membangun rumah warga binaannya atas nama Bapak Kaseri, yang berlokasi di RT. 002 RW. 003 Desa Sumberjati Kec. Kademangan Kab. Blitar, Minggu (4/2/2024.

    Dengan aktif pada kegiatan ini, Serma Kanapi menunjukkan komitmennya dalam mendukung upaya warga binaannya, untuk memiliki tempat tinggal yang layak huni. 

    Danramil 0808/10 Kedemangan Kapten Czi Kasdi saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyebutkan, keterlibatan Serma Kanapi dalam kegiatan gotong royong bangun rumah warga ini, mencerminkan adanya sinergi antara Babinsa dan warga masyarakat, dalam membantu meningkatkan kesejahteraan sosial di wilayah binaannya.


    Kegiatan gotong royong membangun rumah warga ini, merupakan salah satu wujud nyata dari semangat kebersamaan dalam masyarakat. 

    Diharapkan melalui partisipasi aktif Serma Kanapi dan kerja keras warga masyarakat, proses pembangunan rumah Bapak Kaseri dapat terlaksana dengan lancar dan memperoleh hasil yang memuaskan.

    Babinsa sebagai bagian integral dari masyarakat, selalu berusaha untuk mendukung dan membantu masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk hal pembangunan infrastruktur. 

    Lebih lanjut Kapten Czi Kasdi menambahkan, melalui keterlibatan Serma Kanapi pada kegiatan ini, harapannya semoga dapat memberikan contoh yang baik bagi anggota lainnya, serta warga masyarakat dalam semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama, pungkasnya (Dim0808).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini