Pembersihan Selokan di Pasar Welonge, Personil Koramil 1423-02 Kompak Bersama Warga Gelar Karya Bakti
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Pembersihan Selokan di Pasar Welonge, Personil Koramil 1423-02 Kompak Bersama Warga Gelar Karya Bakti

    Kabartujuhsatu
    Senin, 05 Februari 2024, Februari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T04:30:11Z
    masukkan script iklan disini

    Soppeng, Kabartujuhsatu.news, Kekompakan terlihat pada saat personil Koramil 1423-02/Marioriawa Kodim 1423/Soppeng Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin bersama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan selokan di Pasar Welonge Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng. Selasa (06/02/2024)

    Kegiatan Karya Bakti difokuskan pada sasaran Pembersihan selokan pasar welongnge sepanjang 200 meter dan Pembersihan dalam pasar welongnge seluas 250 meter persegi.

    Mewakili Dandim 1423/Soppeng, Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han), Ws. Danramil 02/Marioriawa Serka Jaliluddin mengatakan, kegiatan Karya Bakti ini merupakan perintah bapak Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) melalui Panglima Kodam (Pangdam) XIV/HSN Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S. Ip sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kepada lingkungan disekitar.

    Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini agar pada saat curah hujan tinggi tidak mengakibatkan penyumbatan pada selokan yang dapat mengakibatkan banjir, serta pembersihan sampah sampah baik sampah organik maupun non organik guna mengantisipasi munculnya jentik jentik nyamuk pada genangan air yang dapat menimbulkan wabah penyakit seperti Demam Berdarah Dengue (DBD). Ujarnya

    Semoga dengan adanya kegiatan Karya Bakti ini, lingkungan kita menjadi bersih khususnya pasar pasar tradisional Welonge ini, dimana pasar tersebut tempat berkumpulnya orang banyak antara pedangan dan pembeli. Serta kita semua diberi kesehatan dan terhindar dari berbagai musibah dan penyakit. Serta makin kokohnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Tutup Serka Jaliluddin
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini