Kunjungi Sekolah, Polres Loteng Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kunjungi Sekolah, Polres Loteng Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

    Kabartujuhsatu
    Kamis, 01 Februari 2024, Februari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-02-01T14:22:43Z
    masukkan script iklan disini

    NTB, Kabartujuhsatu.news, Polres Lombok Tengah melalui Bagian Sumber Daya Manusia (BAG SDM) mengunjungi sejumlah sekolah untuk mensosialisasikan penerimaan calon anggota Polri tahun 2024 yang dipimpin Kasubbag Watpers Bag SDM. 

    Pelaksanaan sosialisasi ini berlangsung di  SMAN 1 Kecamatan Praya Barat Daya dan SMAN 2 Kecamatan Pujut Kamis (01/02/2024).

    Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kabag SDM Kompol Maskur,S.Sos  mengatakan,  sosialisasi tersebut bertujuan untuk meningkatkan animo pendaftaran calon anggota Polri dari wilayah hukum Polres Lombok Tengah agar lebih meningkat dibanding tahun sebelumnya terutama para pelajar yang akan tamat dari bangku SLTA.

    “Polri ditahun 2024 kembali akan menerima calon anggota Polri sehingga kami dari Bag SDM Polres Lombok Tengah gencar melakukan sosialisasi penerimaan Terpadu calon anggota Polri TA 2024 terutama di sekolah-sekolah,”ungkapnya.

    “Bagi adek-adek pelajar yang berminat mulai sekarang agar mempersiapkan diri, penerimaan anggota Polri tahun 2024 meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama,”tandas kabag SDM.

    Lebih lanjut Kompol Maskur, menegaskan tidak ada calo dalam penerimaan anggota Polri. Masuk polri itu gratis dengan menerapkan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) .
     
    Ia juga mengimbau agar masyarakat khususnya pelajar  tidak mudah  termakan  janji oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengiming-imingi kelulusan dengan meminta bayaran sejumlah uang.

    “Percaya dirilah karena semua keberhasilan merupakan kerja keras dari diri masing-masing, untuk menjadi calon anggota Polri tidak dipungut biaya / gratis ,”pungkasnya.

    Menanggapi itu, semua Kepala Sekolah yang telah dikunjungi, mengapresiasi dan merespon positif kegiatan Polres Lombok Tengah dalam memberikan informasi akurat kepada anak didiknya terkait penerimaan anggota polri.

    “Mereka menilai informasi tersebut sangat berguna bagi mereka yang nantinya ingin atau berniat mengabdi kepada masyarakat nusa dan bangsa melalui instansi kepolisian,” pungkas Kabag. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini