Gus Ipul Ungkap Dugaan Penyebab Suara NU Alihkan Dukungan Ke Capres 02
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Gus Ipul Ungkap Dugaan Penyebab Suara NU Alihkan Dukungan Ke Capres 02

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 02 Februari 2024, Februari 02, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T09:56:04Z
    masukkan script iklan disini


    Jakarta, Kabartujuhsatu.news, Sekjen PBNU Saifullah Yusuf atau Gus Ipul merespons hasil survei Indikator Politik Indonesia soal preferensi warga Nahdlatul Ulama (NU) dan Dinamika Elektoral di Jawa Timur. Jum'at (2/2/2024). 


    Survei ini mengungkap sebaran suara Nahdliyin di Jatim yang mengarah pada pasangan calon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.


    Menurut Gus Ipul, keunggulan suara Prabowo-Gibran di kalangan warga NU versi survei indikator menunjukkan PKB salah strategi atau salah resep.


    "Banyak Kiai dan ulama yang sebelumnya mendukung Muhaimin Iskandar, yang kemudian mengalihkan dukungannya.


    "Lihat hasil survei indikator tadi, saya rasa PKB salah resep sehingga banyak kiai yang mengalihkan dukungan, termasuk tentu juga warga NU.katanya dikutip Kabartujuhsatu.news (2/2). 


    "Mungkin karena strateginya, mungkin karena pernyataan-pernyataannya yang tidak simpati, menyerang, dan mengembangkan isu yang tidak perlu, yang akhirnya suaranya stagnan khususnya, di kalangan warga NU," ungkap Gus Ipul usai menjadi narasumber dalam rilis survei terbaru Indikator Politik Indonesia pada Kamis (1/2/2024) Kemarin. 


    (Red/*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini