Peduli, PT Vale Indonesia Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Laskap Kecamatan Malili Lutim
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Peduli, PT Vale Indonesia Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Desa Laskap Kecamatan Malili Lutim

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 12 Januari 2024, Januari 12, 2024 WIB Last Updated 2024-01-12T13:58:33Z
    masukkan script iklan disini

    Lutim, Kabartujuhsatu.news, Peristiwa kebakaran yang terjadi di Desa Laskap Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur (Lutim) Provinsi Sulawesi Selatan mengundang perhatian dan kepedulian pihak PT Vale Indonesia.tbk

    Kepedulian tersebut dalam bentuk penyerahan bantuan 
    berupa material bangunan (papan, balok) yang diserahkan langsung kepada dua Kepala Keluarga (KK) secara simbolis oleh perwakilan Manajemen.PT Vale yang disaksikan oleh Pemerintah Desa Laskap pada Jum'at (12/01/2024).

    Kepala Desa Laskap, Herman Zein dalam kesehariannya mengapresiasi gerak cepat PT Vale yang telah peduli dan turut membantu para korban yang tertimpa bencana kebakaran.

    Diketahui lokasi kejadian tersebut termasuk dalam wilayah binaan pemberdayaan PT Vale. 

    Kades Laskap Herman Zein mengatakan, "Kami atas nama Pemerintah mengapresiasi bantuan ini," ujarnya saat menyerahkan bantuan tersebut kepada para korban.

    Dikesempatan itu Kepala Desa Laskap mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan sekaligus perhatian terhadap warganya yang mengalami bencana kebakaran.

    Herman menuturkan bahwa, "Alhamdulillah, sejak kejadian bencana kebakaran pemerintah serta warga sekitar telah berpartisipasi menyumbang untuk meringankan beban para korban, termasuk dari PT Vale Indonesia," terangnya.

    "Mudah-mudahan bantuan PT Vale Indonesia ini dapat meringankan sedikit beban mereka, ucap Kades Herman.


    "Kami berharap para korban bersabar dan tabah dalam menghadapi cobaan yang menimpa mereka, serta tetap semangat menjalani kehidupan selanjutnya, semoga bantuan ini bisa mengurangi beban para korban kebakaran, imbuhnya.

    Sementara itu, Faizal salah satu korban yang rumahnya hangus terbakar mengaku sangat bersyukur.

    "Kami sekeluarga dan mewakili para korban mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menaruh empati pada penderitaan kami, termasuk pihak PT Vale Indonesia, ucapnya.

    "Bantuan yang diberikan pihak PT Vale ini, sangat berarti bagi kami, semoga menjadi berkah dan bernilai ibadah," ujarnya terharu dengan mata berkaca-kaca.

    Sekadar diketahui dalam peristiwa tersebut, Dua bangunan rumah warga di Desa Laskap Kecamatan Malili yang terjadi pada Selasa sore lalu (09/01/2024) hangus terbakar dilalap si jago merah.

    Dalam peristiwa tersebut, tidak ada korban jiwa, namun dua kepala keluarga harus rela kehilangan tempat tinggal mereka.

    Published : ISK
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini