Kapolsek Praya Pimpin Langsung Pengamanan Gerak Jalan Santai HUT BRI
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Kapolsek Praya Pimpin Langsung Pengamanan Gerak Jalan Santai HUT BRI

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 16 Desember 2023, Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T09:06:15Z
    masukkan script iklan disini

    Lombok Tengah (NTB), Kabartujuhsatu.news, - Kapolsek Praya IPTU Susan V Sualang pimpin langsung kegiatan pengamanan gerak jalan santai dalam rangka HUT BRI ke 128 yang dilaksanakan oleh BRI cabang Praya, Sabtu (16/12).

    Dikesempatan itu IPTU Susan mengatakan kegiatan ini dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia menyampaikan pihaknya sudah mengerahkan personelnya untuk melakukan pengamanan jalur yang akan dilalui peserta gerak jalan.

    “Kita sudah menempatkan personil di titik-titik persimpangan jalan yang akan dilalui peserta gerak jalan guna menghindari terjadinya kemacetan saat pelaksanaan kegiatan berlangsung,” tegasnya.

    Salah satu kapolsek perempuan di polda ntb itu juga menyampaikan pihaknya sudah berkordinasi dengan panitia untuk memberikan himbauan kepada peserta gerak jalan selama kegiatan berlangsung untuk tertib dan mengutamakan keselamatan mengingat jalan yang akan dilalui jalan umum.

    “Alhamdulillah kegiatan hari berjalan aman dan lancar ini berkat kerja sama dan kerja keras personil di lapangan,” Pungkas Iptu Susan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini