Wujudkan Pemilu 2024 Sejuk dan Damai, Satgas Preemtif Silaturahmi ke Masjid Nurul Basyar
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Wujudkan Pemilu 2024 Sejuk dan Damai, Satgas Preemtif Silaturahmi ke Masjid Nurul Basyar

    Kabartujuhsatu
    Sabtu, 16 Desember 2023, Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T09:09:15Z
    masukkan script iklan disini

    Lombok Utara, Kabartujuhsatu.news,- Sebagai upaya cooling system menjelang Pemilu tahun 2024, Satgas Preemtif  OMB Rinjani 2023-2024 Polres Lombok Utara Polda NTB masifkan silaturahmi dengan tokoh agama di Kabupaten Lombok Utara. 

    Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Basyar Dusun Busur Barat, Desa Rempek Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara,  KBO  Binmas Polres Lombok Utara IPDA Hukman Nazri menyampaikan beberapa hal dalam upaya menjaga kamtibmas agar tetap kondusif menjelang Pemilu 2024 bersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. 


    Di Komfirmasi terpisah, Kasat Binmas Polres Lombok Utara AKP I Made Susila Artana menyampaikan bahwa kegiatan berupa sambang dan silaturahmi Kamtibmas ini merupakan suatu agenda rutinitas yang terus digencarkan oleh Satgas Preemtif menjelang Pemilu 2024, saat mewakili Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si, Sabtu 15/12/2023.

    “Mejelang Pemilu 2024 ini, kami mengajak kepada tokoh agama, dan seluruh masyarakat  di Desa Rempek  agar bisa berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

    AKP Artana  menghimbau agar menciptakan kerukunan dan hubungan yang baik dengan seluruh umat beragama dan masyarakat, sehingga tidak menimbulkan perpecahan,”

    "Kami berharap nantinya Ketua dan pengurus dapat membantu melakukan sosialisasi kepada warganya  agar bersama- sama saling menjaga kamtibmas guna terwujudnya pemilu 2024 yang aman, sejuk dan damai" tutupnya,
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini