Cegah Banjir,Kodim 1430/Konut Lakukan Karya Bhakti Bersama Masyarakat,Bersihkan Aliran Sungai
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Cegah Banjir,Kodim 1430/Konut Lakukan Karya Bhakti Bersama Masyarakat,Bersihkan Aliran Sungai

    Kabartujuhsatu
    Jumat, 08 Desember 2023, Desember 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-08T14:34:38Z
    masukkan script iklan disini

    Konawe Utara, Kabartujuhsatu.news, - Karya Bakti TNI sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat,dan merupakan kekompakan serta sinergitas yang baik antara pemerintah daerah.

    Kodim 1430/Konawe Utara  Berserta jajaran wilayah, melakukan pembersihan aliran sungai dan penanaman pohon guna mencegah bencana banjir. 

    Bertempat di Desa Lamondowo Kecamatan Andowia,Pelaksanaan yang pimpin Langsung Dandim Kodim 1430/Konut Letnan kolonel Kav Sofyan yang di ikuti -+1235 Orang Perseta diantaranya unsur TNI/Polri, Dinas Lingkungan Hidup Pemerintahan Kabupaten Konawe Utara, ASN perangkat Kecamatan Andowia dan masyarakat Desa Lamondowo  gotong royong kepedulian untuk lingkungan.
    Jumat (08/12/2023).

    Letkol Kav Sofyan menjelaskan program yang langsung perintah pimpinan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) memerintahkan tanggap terhadap bencana serta diharapkan mampu menanggulangi bencana sebelum terjadi bencana.

    "Setiap wilayah pelaksanaan tugas masing - masing mempunyai tanggung jawab terhadap sektor yang dikerjakan, agar kedepan harapan Karya Bakti ini mendapatkan hasil yang maksimal," ucap Letkol Kav Sofyan.


    "Sepanjang aliran sungai kita lakukan karya bakti, pembersihan sampah cegah banjir, penanaman pohon di lakukan untuk mencegah longsor, itu harapan kita," jelasnya.

    Letkol Kav Sofyan menambahkan tujuan Karya Bakti untuk mencegah terjadi bencana, ia berserta jajaran tanggap terhadap perubahan cuaca. "Perputaran ekonomi, laju yang kita perhatikan agar tidak terhambat mobilitas masyarakat dalam menjalankan aktifitas, kita upayakan tidak banjir," kata Letkol Kav Sofyan.(Pen)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini