Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Satgas Preventif OMB Rinjani Polres Lombok Utara Tingkatkan Patroli Malam Hari
  • Jelajahi

    Copyright © kabartujuhsatu.news
    Best Viral Premium Blogger Templates


    Daftar Blog Saya

    Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Satgas Preventif OMB Rinjani Polres Lombok Utara Tingkatkan Patroli Malam Hari

    Kabartujuhsatu
    Minggu, 10 Desember 2023, Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T09:49:48Z
    masukkan script iklan disini

    Lombok Utara, Kabartujuhsatu.news, Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan Kondusif di Gumi Tioq Tata Tunak,  Lombok Utara menjelang Pemilu 2024 serta mendukung Oprasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024,  Polres Lombok Utara Polda NTB melalui Satgas Preventif meningkatkan kegiatan  patroli di malam hari. 

    Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, S.I.K, M.Si melalui Kasat Samapta IPTU I Gusti Made Suarjaya mengatakan,  kegiatan patroli Sat Samapta dilakukan untuk mencegah segala bentuk gangguan serta  menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Utara, ujarnya.


    “Pelaksanaan patroli ini di lakukan dengan sasaran tempat keramaian, Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Gudang Logistik Pemilu,, dan seputaran Lapangan Tioq Tata Tunaq, terangnya Sabtu (9/12/2023).

    Kata Dia, Dalam pelaksanaan patroli, personel menyampaikan dialog secara humanis dan memberikan pesan kamtibmas kepada para pemuda yang sedang di Lokasi tongkrongan, untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,  serta mencegah segala bentuk gangguan.

    "Disamping itu personel juga menyampaiakn Pesan Kapolres Lombok Utara dalam menciptakan Pemilu sejuk dan damai untuk saling menjaga stabilitas keamanan  agar tidak terhasut berita Hoax, isu sara maupun politik, jangan saling adu domba  dan gunakan sarana media sosial dengan cara lebih bijak, pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini